Valverde: Iniesta adalah Guru dan Aset Berharga bagi Barcelona - Kompas.com

Valverde: Iniesta adalah Guru dan Aset Berharga bagi Barcelona

Kompas.com - 10/05/2018, 16:32 WIB
Andres Iniesta membalas aplaus penonton di Stadion Camp Nou saat dirinya ditarik keluar pada laga bertajuk El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid, 6 Mei 2018. AFP/LLUIS GENE Andres Iniesta membalas aplaus penonton di Stadion Camp Nou saat dirinya ditarik keluar pada laga bertajuk El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid, 6 Mei 2018.

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan bahwa gelandang veteran, Andres Iniesta, mengajari sesuatu kepadanya pada setiap laga.

Valverde menganggap Iniesta adalah aset berharga yang pernah dimiliki Barcelona.

"Iniesta mengajari anda sesuatu pada setiap pertandingan. Tak ada yang harus diucapkan," kata Valverde kepada Marca seusai laga versus Villarreal, Rabu (9/5/2018).

"Dia selalu tepat, seperti Lionel Messi, dan saat ini kami bahagia memilikinya," kata Valverde.

Baca Juga: Daftar Pemain Tertajam 2018, Masih Dikuasai Ronaldo dan Messi

Andres Iniesta mencatatkan satu assist pada laga melawan Villareal, Rabu malam atau Kamis dini hari WIB yang berakhir dengan kemenangan Barcelona 5-1.

Pada laga itu, gol Barcelona dicetak oleh Coutinho (menit ke-11), Paulinho (16'), Messi (45'), dan Ousmane Dembele (87', 90+3').Villarreal cuma membalas lewat aksi Nicola Sansone (54').

Musim ini menjadi akhir pengabdian Iniesta bersama Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu diberitakan akan bergabung dengan klub Jepang, Vissel Kobe. 

 

CEO Atletico Madrid mengatakan bahwa Antoine Griezmann tak akan pindah ke Barcelona. Bagaimana menurut BolaSporter? #antoinegriezmann #barcelona #atleticomadrid

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on May 9, 2018 at 4:33am PDT


Komentar
Close Ads X