Real Madrid Kalah, Zidane Tidak Sesali Rotasi Pemain - Kompas.com

Real Madrid Kalah, Zidane Tidak Sesali Rotasi Pemain

Kompas.com - 10/05/2018, 16:12 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.TWITTER.com/realmadriden Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak menyesal dengan rotasi pemain yang dilakukannya pada lanjutan La Liga melawan Sevilla, Rabu (9/5/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga itu, Zinedine Zidane menurunkan beberapa pemain lapis kedua Real Madrid. Hasilnya, Real Madrid kalah 2-3 dari Sevilla pada laga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. 

"Saya tidak menyesal dengan skuad yang kami turunkan. Masih ada dua laga lagi dan itu bisa menjadi kesempatan untuk membuktikan diri," kata Zidane seusai laga kepada Marca.

Zidane menolak dianggap sudah tidak mementingkan laga La Liga dengan memilih skuad yang lemah pada pertandingan tersebut.

Baca juga: Hasil Sevilla Vs Real Madrid - Gagal Eksekusi Penalti, Los Blancos Dipermalukan 3 Gol Tim Tuan Rumah

"Setiap pemain yang saya punya memiliki kompetensi tersendiri. Kami memiliki banyak laga ada final juga, dan kami harus istirahat. Sebagai pelatih, saya menentukan," kata pelatih asal Perancis itu.

"Kami tidak senang dengan hasil yang kita dapat pada liga musim ini, tetapi dari segi permainan kami senang," ujar Zidane.

Real Madrid kalah dari Sevilla lantaran gol-gol Wissam Ben Yedder (26'), Miguel Layun (45'), dan bunuh diri Sergio Ramos (83'). Adapun gol balasan Real Madrid dilesatkan Borja Mayoral (87') dan penalti Sergio Ramos (90'+6).

 

 

CEO Atletico Madrid mengatakan bahwa Antoine Griezmann tak akan pindah ke Barcelona. Bagaimana menurut BolaSporter? #antoinegriezmann #barcelona #atleticomadrid

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on May 9, 2018 at 4:33am PDT


Komentar
Close Ads X