Kompas.com - 09/05/2018, 09:13 WIB
Tim Semen Padang saat melakukan jumpa pers jelang lawan Persika. KOMPAS.com/RahmadhaniTim Semen Padang saat melakukan jumpa pers jelang lawan Persika.

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang tak diperkuat tiga pemain andalannya saat menghadapi Persika dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion H Agus Salim Padang, Rabu (9/5/2018).

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengaku sudah memiliki pemain pengganti.

"Pada pertandingan nanti, kami tidak bisa memainkan Syaeful, Mardiono, dan Afriansyah yang mengalami cedera. Namun, kami memiliki pemain pengganti di posisi Mardiono ataupun Afriansyah seperti Gugum Gumilar dan Ananias," ujar Syafrianto Rusli, Selasa (8/5/2018).

Selain itu, Syafrianto memiliki alternatif lain untuk posisi lini depan yang bakal ditinggalkan oleh Mardiono dan Afriansyah.

Baca juga : Liga 2, Persika Optimistis Raih Poin di Markas Semen Padang

 

"Irsyad Maulana bisa di tempat sebagai striker untuk mengisi lini depan," katanya.

Semen Padang sendiri sudah siap menghadapi pertandingan melawan Persika dan meraih kemenangan.

"Kami sudah menggelar latihan menghadapi Persika dan melakukan evaluasi beberapa kelemahan saat menghadapi Persita lalu," katanya.

Bermain lepas dan fight menjadi salah satu kunci bagi Semen Padang meraih kemenangan di pertandingan nanti.

"Persika merupakan tim yang bagus," ucapnya.

Syafrianto mengatakan, ada beberapa pemain Persika yang dinilai akan membayakan Semen Padang di pertandingan nanti.

"Persika banyak dihuni pemain yang bagus, seperti Rudiana. Namun, kami tidak akan mengawal Rudiana saja. Semua pemain Persika akan kami beri pengawalan," ujarnya.

Para pemain Semen Padang diminta bermain lepas di pertandingan nanti. Sebab, pertandingan melawan Persika merupakan pertandingan kedua di kandang.

"Ini merupakan pertandingan kedua di kandang. Jadi, pemain saya harapkan bisa tampil lepas," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X