Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Lipa Akan Tampil dalam Partai Final Liga Champions

Kompas.com - 08/05/2018, 21:31 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber UEFA

KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa, resmi ditunjuk oleh UEFA untuk tampil dalam upacara pembukaan final Liga Champions di Stadion NSK Olympiyskyi, Sabtu (26/5/2018).

Ini akan menjadi momen pertama Dua Lipa tampil dalam acara olahraga. Dia berjanji akan menyuguhkan pertunjukan musik yang tidak biasa.

"Saya merasa terhormat ditunjuk UEFA dan Pepsi (sponsor Liga Champions) untuk tampil di final Liga Champions. Ini adalah kesempatan yang tidak datang dua kali," kata Dua Lipa dikutip dari situs resmi UEFA.

"Saya sudah tidak sabar tampil di hadapan para penggemar sepak bola. Saya berencana memberikan penampilan yang tidak akan bisa dilupakan," tutur Dua Lipa menambahkan.

Baca juga: Bek Real Madrid Diminta Berdoa Sebelum Hadapi Mohamed Salah di Liga Champions

 

Menurut Direktur Pemasaran Event UEFA, Guy-Laurent Epstein, alasan dipilihnya Dua Lipa adalah karena energi yang selalu keluar saat dia tampil.

"Kami sangat menunggu penampilan Dua Lipa di Kiev. Energi dari Dua Lipa akan sampai ke penonton beberapa saat sebelum pertandingan tertinggi klub Eropa dimulai," kata Guy-Laurent Epstein.

Pada laga final ini, wakil Inggris, Liverpool, akan menghadapi wakil Spanyol, Real Madrid. Kedua tim adalah pemegang gelar terbanyak Liga Champions di negara masing-masing.

Jika berhasil mengalahkan Real Madrid, Liverpool akan menggenapkan koleksi pialanya menjadi enam.

Namun bila Real Madrid yang menang, Cristiano Ronaldo dkk akan mencetak sejarah baru sebagai tim pertama yang mampu juara dalam tiga musim berturut-turut sejak kompetisi ini menggunakan format Liga Champions.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber UEFA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com