Kompas.com - 08/05/2018, 20:04 WIB
Pelatih Kepala Persika Karawang Ricky Nelson (kanan) menargetkan tiga poin bagi Persika saat laga kontra Perserang Serang, Rabu (2/5/2018) di Stadion Singaperbangsa Karawang. Ia tak menutup kemungkinan memberi debut kebada dua pemain Timnas U-19, Aji Kusuma dan Muhammad Iqbal. KOMPAS.com/Farida FarhanPelatih Kepala Persika Karawang Ricky Nelson (kanan) menargetkan tiga poin bagi Persika saat laga kontra Perserang Serang, Rabu (2/5/2018) di Stadion Singaperbangsa Karawang. Ia tak menutup kemungkinan memberi debut kebada dua pemain Timnas U-19, Aji Kusuma dan Muhammad Iqbal.

PADANG, KOMPAS.com - Persika Karawang menargetkan meraih tiga poin saat menghadapi Semen Padang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion H Agus Salim Padang, Rabu (9/5/2018). Pelatih Persika Ricky Nelson optimistis bisa mengalahkan Semen Padang.

"Kami memiliki target promosi ke Liga 1 tahun depan. Untuk itu kami tidak boleh kehilangam poin dalam setiap pertandingan. Begitu pun saat menghadapi Semen Padang," ujar Ricky, Selasa (8/5/2018).

Menahan imbang PSPS di Pekanbaru dalam pertandingan sebelumnya menjadi modal berharga bagi Persika saat menghadapi Semen Padang.

(Baca juga: Tak Hanya Mario Gomez, Pelatih Home United Ikut Sindir Keganjilan Jadwal Laga Persija di Liga 1)

"Hal yang membuat kami optimistis bisa meraih kemenangan dalam pertandingan nanti adalah kekompakan tim saat pertandingan," urainya.

Ricky mengatakan, Semen Padang merupakan tim yang bagus dan tak bisa dipandang remeh.

"Semen Padang merupakan tim besar dan salah satu kandidat tim yang bakal promosi musim depan," sebutnya.

Ada beberapa pemain Semen Padang yang disebut Ricky bakal menyulitkan Persika.

"Ada beberapa pemain Semen Padang yang bagus seperti Rachmat Afandi, Eltho Maran dan beberapa pemain lainnya. Namun kami akan memberi pengawalan kepada setiap pemain Semen Padang yang dinilai membahayakan pertahanan kami," ujarnya.

Ricky pun mengakui bahwa dirinya sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan Semen Padang.

"Saya sudah melihat rekaman pertandingan Semen Padang melawan Persis Solo dan Persita kemarin. Dari dua pertandingan tersebut saya sudah menganalisis kekuatan dan kelemahan Semen Padang," tuturnya.



Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X