Usai Jalani Operasi, Sir Alex Ferguson Kini Sadar dan Bisa Berbicara

Kompas.com - 08/05/2018, 17:33 WIB
Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Dok. BBCMantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.

KOMPAS.com - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson baru saja menjalani operasi darurat karena mengalami pendarahan otak, Sabtu (5/5/2018).

Ferguson kini tengah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Salford Royal. Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, kondisi Ferguson berangsur-angsur membaik setelah operasi tersebut.

Salah satu rekan Ferguson yang berada di rumah sakit menuturkan bahwa pria asal Skotlandia itu telah sadar kendati masih dirawat secara intensif.

"Dia sudah bangkit dan bisa berbicara. Dia menanyai tim dokter soal operasi yang dia jalani," kata sumber Daily Mail yang dikutip BolaSport.com.

Baca Juga: Ini Ucapan Provokasi dari Pique yang Bikin Nacho Naik Darah

Awalnya, Ferguson tidak sadarkan diri di rumahnya di kawasan Cheshire, Inggris. Pria 76 tahun itu awalnya dilarikan ke rumah sakit lokal di Macclesfield sebelum akhirnya dirujuk ke rumah sakit yang lebih besar.

Pendarahan di otak membuat Ferguson harus menjalani operasi pada hari yang sama.

Berita jatuh sakitnya Ferguson ini memang mengejutkan banyak pihak di seluruh dunia, khususnya insan sepak bola.

Mantan winger Manchester United, Ryan Giggs, juga memberikan ucapan untuk mantan pelatihnya tersebut. Ferguson merupakan pelatih yang memberikan kesempatan debut untuk Giggs di tim utama Manchester United pada usia 17 tahun.

"Saya berharap dia bisa kembali pulih. Doa terbaik saya untuk Ferguson dan keluarga," ujar Giggs.

"Sekarang adalah waktunya untuk berdoa dan berharap dia bisa kembali. Dia adalah sosok paling penting dalam karier saya. Baik di dalam maupun luar lapangan," tutur Giggs menambahkan. (Taufan Bara Mukti)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X