Supardi Bahagia Sudah Boleh Perkuat Persib

Kompas.com - 07/05/2018, 16:59 WIB
Aksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COMAksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).

KOMPAS.com - Supardi Nasir sudah bisa memperkuat Persib Bandung saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018). Larangan bermain empat laga yang diberikan kepadanya sudah berakhir.

Meskipun demikian, larangan tersebut masih berlaku untuk pertandingan melawan Persija Jakarta. Pasalnya, laga tersebut masuk di dalam penjadwalan ulang sehingga Supardi tetap tak bisa bermain.

Supardi mengaku bersyukur bisa kembali memperkuat Persib dalam Liga 1 2018. Apalagi, sanksi tersebut merupakan pengalaman pertama baginya.

(Baca Juga: Luis Milla Bicara Soal Masa Depannya)

"Sudah pasti boleh bermain? Ya, kalau beritanya benar seperti itu tentu saya sangat bahagia," kata Supardi kepada BolaSport.com di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (7/5/2018).

"Terus terang, ini pengalaman pertama yang enggak pernah terjadi sebelumnya. Saya pribadi sangat antusias menyambutnya," ucap Supardi lagi.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menambahkan, meski sudah bisa bermain bukan jaminan dia akan ditampilkan oleh pelatih. Supardi akan kembali bekerja keras untuk menampilkan permainan terbaiknya pada sesi latihan maupun pertandingan.

"Bukan berarti saya pasti bermain. Saya harus bekerja lagi, harus latihan lagi. Setiap pemain harus memperlihatkan yang terbaik, pemain lokal atau siapa pun... tunjukkan," katanya. (Fifi Nofita)

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X