Resmi, Steven Gerrard Jadi Pelatih Klub Legendaris Skotlandia

Kompas.com - 04/05/2018, 20:57 WIB
Steven Gerrard, Resmi menjadi manajer Rangers FC, Jumat (4/5/2018) https://twitter.com/RangersFCSteven Gerrard, Resmi menjadi manajer Rangers FC, Jumat (4/5/2018)

KOMPAS.com - Legenda Liverpool, Steven Gerrard dipastikan akan menjadi pelatih klub legendaris Liga Skotlandia, Rangers FC musim depan setelah pihak klub secara resmi mengumumkannya pada Jumat (4/5/2016) pagi waktu setempat.

Steven Gerrard tidak bisa menyembunyikan kebahagiaanya karena akan segera memulai karier kepelatihan bersama Rangers.

"Saya bangga bisa menjadi manjaer Rangers. Saya sangat menghormati klub ini dan juga sejarahnya," kata legenda Liverpool itu seperti dikutip dari situs resmi Rangers.

(Baca Juga: Mo Salah Bisa Selamatkan Son Heung-min dari Ancaman Penjara Tanpa Perlu ke Indonesia)

"Saya sudah tidak sabar akan memulai perjalanan baru saya bersama Rangers. Kami akan mencoba untuk sukses sesuai dengan apa yang biasa klub ini lakukan," ujar Gerrard menambahkan.

Rangers FC, lebih dikenal dengan Glasgow Rangers di Indonesia, merupakan klub legendaris Skotlandia. Mereka merupakan pemegang rekor juara liga dengan 54 trofi. 

Klub berjulukan The Gers itu baru memecat Graeme Murty pada 1 Mei lalu. Jimmy Nicholl saat ini menjadi caretaker pelatih hingga musim berakhir lalu digantikan Gerrard. 

Bagi Gerrard, Rangers akan menjadi tim utama pertama yang dilatihnya. 

Setelah pensiun sebagai pemain pada tahun 2017 lalu, Gerrard tidak berhenti dari dunia sepak bola dengan menjadi pelatih tim junior Liverpool.

Kedatangan Gerrard ke Liga Skotlandia akan menjadi menarik karena dirinya akan menghadapi pelatih Celtic, Brendan Rodgers. Brendan Rodgers pernah menjadi pelatih Gerrard di Liverpool pada tahun 2012 hingga 2015.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X