Final Liga Champions, Ramos Tak Gentar Menghadapi Mo Salah - Kompas.com

Final Liga Champions, Ramos Tak Gentar Menghadapi Mo Salah

Kompas.com - 04/05/2018, 11:00 WIB
Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos merayakan gol Real Madrid ke gawang Eibar pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Ipurua, Sabtu (10/3/2018). AFP/ANDER GILLENEA Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos merayakan gol Real Madrid ke gawang Eibar pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Ipurua, Sabtu (10/3/2018).

KOMPAS.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tak gentar menghadapi Mohamed Salah yang menjadi pemain paling berbahaya di kubu Liverpool pada musim ini.

Real Madrid akan berjumpa dengan Liverpool pada babak final Liga Champions musim 2017-2018. Mo Salah yang telah mencetak 10 gol di Liga Champions musim ini patut menjadi sorotan lini belakang Real Madrid.

Namun Ramos punya pendapat berbeda terkait hal ini. Dia menilai pemain internasional Mesir itu biasa-biasa saja.

Baca juga: Final Liga Europa Marseille Vs Atletico Madrid, Perancis Lawan Spanyol Episode 2

"Real Madrid sudah melihat apa yang dilakukan Salah musim ini, tetapi dia hanya satu dari 11 pemain Liverpool yang perlu kami waspadai," ucap Ramos seperti dilansir BolaSport.com dari NBC Sports.

Menurut Ramos, dia sudah melawan banyak striker terbaik di dunia. Bahkan Ramos menganggap lawan-lawan terdahulu sudah termasuk para striker yang terhebat sepanjang masa.

"Saya tak takut dengan Mohamed Salah," kata Ramos.

"Saya menghormatinya, tetapi tidak merasa takut sama sekali," ucap Ramos yang berposisi sebagai bek tengah tersebut.

Final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool akan dilaksanakan di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiyv, Ukraini, 26 Mei 2018. Real Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan dalam dua musim beruntun akan berusaha mempertahankan gelar sekaligus meraih trofi tersebut untuk yang ke-13. (Sri Mulyati)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar
Close Ads X