Kompas.com - 03/05/2018, 21:42 WIB
|

KOMPAS.com - Timnas Indonesia kembali gagal mencetak gol pada match day terakhir PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas Uzbekistan.

Indonesia hanya bisa meraih hasil imbang 0-0 kontra Uzbekistan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (3/5/2018).

Ini adalah kali ketiga buat Indonesia gagal mencetak gol setelah kalah 0-1 dari timnas Bahrain dan bermain imbang 0-0 dengan timnas Korea Utara.

Pada awal pertandingan, kiper Indonesia, Andritany Ardhiyasa, mengalami cedera dan digantikan Awan Setho pada menit ke-4.

Baca juga: Hanya Main 2 Menit karena Cedera, Begini Kondisi Terbaru Andritany

Indonesia mencatat peluang pertama lewat usaha dari Febri Hariyadi yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi masih melambung.

Lerby Eliandry membuang peluang emas saat mendapat bola cut-back dari Febry, tetapi sontekannya di depan gawang justru menyamping.

Uzbekistan mencoba peruntungan melalui tendangan bebas yang dilepaskan oleh Kenjabaev Islom, tetapi belum menemui sasaran.

Pasukan Luis Milla mendapatkan penalti setelah salah seorang pemain Uzbekistan kedapatan handsball di kotak terlarang pada menit ke-35.

Tendangan dari titik putih yang diambil Septian David Maulana berhasil ditepis kiper Uzbekistan Ergashev Umidjon.

Baca juga: Indonesia Vs Uzbekistan - Awan Setho Masuk, Andritany Cuma Main 4 Menit

Babak kedua

Halaman:


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.