Respons Sheringham soal Terlihat Bugar dan Kans Inggris di Piala Dunia - Kompas.com

Respons Sheringham soal Terlihat Bugar dan Kans Inggris di Piala Dunia

Kompas.com - 03/05/2018, 20:07 WIB
Teddy Sheringham menghadiri acara launching aplikasi Komura di Jakarta, Kamis (3/5/2018).KOMPAS.com/Wisnu Nova Wistowo Teddy Sheringham menghadiri acara launching aplikasi Komura di Jakarta, Kamis (3/5/2018).

KOMPAS.com - Leganda sepak bola Inggris, Teddy Sheringham, mengapresiasi pujian yang mengatakan masih tetap terlihat bugar dan awet muda meski sudah berusia 52 tahun.

Sheringham merupakan salah satu mantan pesepak bola papan atas dunia yang begitu memperhatikan kebugaran tubuh, baik semasa masih merumput maupun ketika telah pensiun.

Bahkan, legenda yang pernah berseragam Tottenham Hotspur dan Manchester United ini mampu menjalani karier hingga usia 42 tahun.

Teddy Sheringham pensiun dari sepak bola bersama Colchester United pada akhir musim 2007-2008.

Baca Juga: Di Era Arsene Wenger, Kebahagiaan Tak Akan Ada Artinya Tanpa Kesedihan

Sheringham tengah berkunjung ke Indonesia dan menjadi bintang tamu dalam acara peluncuran aplikasi komunitas buatan Futbal Momentum Asia (FMA) bernama Komura (Komunitas Olahraga), Kamis (3/5/2018).

Dalam acara tersebut, Sheringham cukup terkejut ketika mendengar pertanyaan mengenai rahasianya tetap terlihat awet muda.

"Terima kasih, baik sekali, tetapi saya tidak merasa fit. Saya sudah 52 tahun sekarang dan merasakan semua proses penuaan," kata Teddy Sheringham kepada BolaSport.com.

"Saya sangat beruntung bisa bermain sepak bola sangat lama, tetapi sekarang saya banyak menghabiskan waktu di lapangan golf," ujar dia.

Di samping itu, Sheringham juga berbicara mengenai peluang Inggris pada Piala Dunia 2018.

Teddy Sheringham mengatakan bahwa timnas Inggris harus tampil tanpa beban pada Piala Dunia 2018.

"Saya pikir tahun ini akan sulit untuk Inggris. Kami punya manajer dan skuad muda. Skuad banyak berubah," ujar Sheringham saat menjawab pertanyaan BolaSport.com.

Timnas Inggris tergabung di Grup G Piala Dunia 2018 bersama Belgia, Panama, dan Tunisia.

Publik Inggris pasti mengharapkan timnas mereka bermain lebih bagus ketimbang dua edisi Piala Dunia terakhir saat Three Lions kandas di fase grup Piala Dunia 2014 dan terlempar di babak 16 besar Piala Dunia 2010. (Wisnu Nova Wistowo)


Komentar
Close Ads X