Demi Final Liga Champions, Real Madrid Kesampingkan El Clasico

Kompas.com - 03/05/2018, 15:32 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Bayern Muenchen dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 1 Mei 2018. OSCAR DEL POZO/AFPPenyerang Real Madrid, Karim Benzema (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Bayern Muenchen dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 1 Mei 2018.

KOMPAS.com - Real Madrid mengesampingkan laga besar melawan FC Barcelona demi pertandingan yang lebih penting. Mereka lebih fokus menghadapi final Liga Champions guna mencetak hat-trick dalam tiga musim terakhir.

Los Blancos dijadwalkan datang ke rumah Barca di Camp Nou dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (6/5/2018). Laga bertajuk El Clasico tersebut hanya berjarak 20 hari sebelum mereka melakoni final Liga Champions kontra Liverpool FC di Kyiev.

(Baca juga: Lionel Messi Ingin Punya Trio Maut Lagi)

Guyonan pun beredar di ruang ganti El Real. Menurut laporan Diario Gol yang dikutip BolaSport.com, para pemain berseloroh dengan meminta pelatih Zinedine Zidane untuk menurunkan pemain pelapis saja di rumah Blaugrana.

Hal tersebut bisa dipahami karena Real Madrid membutuhkan pemain-pemain inti mereka dalam kondisi fit buat laga penentuan melawan The Reds. Ditambah lagi, mereka sudah tak mengejar apa pun di pentas domestik karena gelar liga dan Copa del Rey sudah menjadi milik Barcelona.

Alhasil, kompetisi Eropa menjadi satu-satunya ladang bagi Cristiano Ronaldo cs buat menghasilkan gelar juara. (Ade Jayadireja)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X