Liga Champions, Doa AS Roma untuk Mo Salah dan Liverpool - Kompas.com

Liga Champions, Doa AS Roma untuk Mo Salah dan Liverpool

Kompas.com - 03/05/2018, 11:31 WIB
Trio penyerang Liverpool, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah merayakan gol timnya ke gawang AS Roma pada laga semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa 924/4/2018).AFP/FILIPPO MONTEFORTE Trio penyerang Liverpool, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah merayakan gol timnya ke gawang AS Roma pada laga semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa 924/4/2018).

KOMPAS.com - AS Roma menunjukkan sikap sportif setelah disingkirkan Liverpool pada babak semifinal Liga Champions. Mereka mendoakan Mohamed Salah dan Liverpool bisa meraih kesuksesan.

Roma menang 4-2 pada leg kedua semifinal di Stadion Olimpico, Rabu (2/5/2018) atau Kamis dini hari WIB. Namun langkah mereka terhenti karena kekalahan 2-5 pada leg pertama di Anfield, pekan lalu, membuat Liverpool yang berhak lolos karena unggul agregat 7-6.

(Baca Juga: Jumpa Liverpool di Final Liga Champions, Doa Zinedine Zidane Tak Terkabul)

AS Roma pun tetap kembali dengan kepala tegak dan bahkan mengirim pesan untuk pemain sayap Liverpool yang pernah membela mereka, Mo Salah.

"Memang menyakitkan bahwa mimpi AS Roma ke final Liga Champions sudah berakhir," tulis AS Roma melalui akun Twitter milik mereka.

"Namun Anda akan berada di sana dengan seragam yang baru. Semoga beruntung," tulis AS Roma melanjutkan sekaligus mengunggah foto pemain internasional Mesir itu.

Mo Salah meninggalkan AS Roma pada awal musim ini. Dia bergabung dengan Liverpool dan menjadi salah satu pemain paling berbahaya saat ini.

Mo Salah sudah mencetak 43 gol dalam semua ajang. Bahkan, dia mencetak dua gol pada leg pertama melawan AS Roma. Namun, Mo Salah memilih untuk tidak melakukan selebrasi usai mencetak gol tersebut.

Kini, AS Roma memberikan pernghormatan kepada Mo Salah yang akan berjuang dalam partai final bersama Liverpool.

The Reds, julukan Liverpool, akan berhadapan dengan Real Madrid pada partai final di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv, Ukraina pada 26 Mei 2018. (Sri Mulyati)


Komentar
Close Ads X