Kompas.com - 02/05/2018, 15:04 WIB
Penyerang timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, selepas menjalani latihan di Stadion Pakansari, Rabu (2/5/2018). 
FERRIL DENNYS/KOMPAS.comPenyerang timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, selepas menjalani latihan di Stadion Pakansari, Rabu (2/5/2018). 

KOMPAS.com - Penyerang tim nasional Indonesia, Ilija Spasojevic, menyatakan timnya telah melakukan persiapan dengan baik untuk melawan Uzbekistan pada laga terakhir PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (3/5/2018) pukil 19.30 WIB.

Dengan persiapan yang telah dilakukan, Spaso berharap tim bisa meraih kemenangan.

"Persiapan kami sudah bagus untuk melawan Uzbekistan dan kami ingin menang. Meskipun kami sudah dipastikan tidak akan juara, tetapi ini hanya turnamen untuk persiapan Asian Games. Kami juga mau menang pada laga nanti," kata Spaso selepas menjalani latihan di Stadion Pakansari, Rabu (2/5/2018).

(Baca Juga: Wasit Bawa Real Madrid Mujur, Tapi Bisa Bikin Liverpool Tersungkur)

Demi meraih kemenangan, Spaso menilai timnya perlu bekerja keras. Indonesia memang diharapkan bisa memenangi laga mengingat pasukan Luis Milla gagal meraih tiga poin dalam dua laga.

Setelah dikalahkan Bahrain (0-1), Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Korea Utara. Sementara Uzbekistan berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 2 poin.

"Uzbekistan memang memiliki kekuatan yang berada di atas kami. Pertandingan nanti mungkin juga akan sulit. Sebab, mereka ada di ranking 88 dunia dan kami berada di atas 100," tutur penyerang Bali United tersebut.

Dalam latihan tadi, Milla mengasah penyelesaian akhir dan crossing anak asuhnya.

Terlihat, Rezaldi Hehanussa, Saddil Ramdani, Putu Gede Juni Antara, Firza Andika, dan Egy Maulana Vikri secara bergantian melepaskan umpan ke dalam kotak penalti.

Umpan tersebut secara bergantian dimaksimalkan Lerby Eliandry, Spaso, Septian David Maulana, dan Evan Dimas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.