Peluang Juara Menipis, Napoli Fokus ke Rekor Poin - Kompas.com

Peluang Juara Menipis, Napoli Fokus ke Rekor Poin

Kompas.com - 30/04/2018, 20:15 WIB
Ekspresi para pemain Napoli seusai laga leg 2 babak 32 besar Liga Europa 2017-2018 di Stadion Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, pada Kamis (22/2/2018).AFP/ROBERT MICHAEL Ekspresi para pemain Napoli seusai laga leg 2 babak 32 besar Liga Europa 2017-2018 di Stadion Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, pada Kamis (22/2/2018).

KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengatakan peluang timnya untuk menjuarai Liga Italia musim ini kecil seusai kalah 0-3 dari Fiorentina pada pekan ke-35 Liga Italia, Minggu (29/4/2018).

Kekalahan ini membuat Napoli yang saat ini mengoleksi 84 poin berjarak empat angka dari Juventus yang berhasil mengalahkan Inter Milan 3-2 pada pekan yang sama.

Melihat hal ini, Sarri mengaku tidak lagi berpikir tentang peluang juara, tetapi hanya perolehan poin maksimal Napoli.

"Kami akan segera bangkit kembali. Kami baru saja memikirkan pertandingan kami berikutnya," kata Sarri dikutip dari ESPN.

"Jika mempersiapkannya dengan baik, kami dapat membuat musim kami terlihat lebih baik di sisa pertandingan. Jika mengalahkan Torino, kami akan menetapkan rekor poin klub baru," ujar Sarri.

Baca juga : Sarri Akui Napoli Tampil Buruk sehingga Kalah Telak dari Fiorentina

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menilai timnya kurang beruntung saat menjamu AC Milan di Stadion San Paolo, Senin (22/2/2016) atau Selasa dini hari WIB.MARCO BERTORELLO/AFP Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menilai timnya kurang beruntung saat menjamu AC Milan di Stadion San Paolo, Senin (22/2/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Peluang juara Napoli sempat terbuka lebar setelah berhasil mengalahkan Juventus 1-0 pada pekan ke-34 Liga Italia.

Namun, seusai kalah dari Fiorentina, Sarri terlihat tidak bisa menahan kekecewaannya karena jarak dengan Juventus kembali melebar.

"Kami adalah pihak yang telah mengubah banyak pertandingan di Liga Italia daripada tim lain. Ini bukan hanya masalah mental, melainkan lebih buruk daripada itu," tutur pelatih asal Italia ini.

Dalam tiga pertandingan sisa Liga Italia, Napoli akan mengadapi Torino, Sampdoria, dan Crotone.

Sementara itu, Juventus akan menghadapi Bologna, AS Roma, dan juga Chievo Verona.


Komentar
Close Ads X