Lupakan Kekalahan dari Persis Solo, Semen Padang Fokus Hadapi PSIR

Kompas.com - 26/04/2018, 15:05 WIB
Semen Padang kalah di laga perdana Liga 2 Indonesia. Kompas. com/RahmadhaniSemen Padang kalah di laga perdana Liga 2 Indonesia.

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Persis Solo dengan skor 3-0 pada laga pembuka Liga 2 Indonesia.

Pasukan Kabau Sirah sudah mulai fokus menatap laga selanjutnya menghadapi PSIR Rembang, Sabtu (28/4/2018), di Rembang.

"Rasa kecewa seusai dikalahkan oleh Persis Solo tentu ada. Namun, kami semua bertanggung jawab atas kekalahan tersebut," ujar pemain Semen Padang, Hengky Ardiles, yang juga merupakan kapten tim, Kamis (26/4/2018).

Menurut Hengky, para pemain sudah melupakan kekalahan tersebut dan menatap pertandingan selanjutnya menghadapi PSIR Rembang.

Baca juga : Semen Padang Benahi Mental Pemain

 

"Yang terpenting adalah bagaimana para pemain bisa keluar dari rasa kesedihan tersebut. Para pemain sudah tidak lagi mengingat pertandingan tersebut dan sudah mempersiapkan diri menghadapi pertandingan selanjutnya," katanya.

Tim pelatih Semen Padang sudah melakukan evaluasi terhadap pertandingan melawan Persis Solo kemarin.

"Mudah-mudahan kesalahan yang terjadi saat melawan Persis Solo tidak kembali terulang saat menghadapi PSIR Rembang. Kami berharap bisa meraih poin pada pertandingan nanti," kata Hengky.

Hengky mengakui bahwa mental para pemain Semen Padang sudah mulai membaik.

"Sudah tidak ada masalah dengan mental para pemain saat ini. Kami sudah dalam kondisi yang lebih baik," katanya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X