Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Gol Real Madrid Hadiah dari Bayern Muenchen

Kompas.com - 26/04/2018, 05:52 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, mengungkapkan bahwa timnya memberikan dua gol mudah untuk Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Jupp Heynckes anggap dua gol Real Madrid adalah hadiah dari Bayern.

"Kami memberi mereka hadiah dua gol, tetapi kami membuat banyak peluang untuk tim kami sendiri. Apa yang kurang? Kami tidak mencetak gol," kata Jupp Heynckes seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

(Baca Juga: Bayern Muenchen Vs Real Madrid - Los Blancos Curi Keuntungan, Dua Pemain Penting Die Roten Tumbang)

Pada laga ini, Heynckes juga harus berputar otak lebih cepat karena Arjen Robben dan Jerome Boateng cedera pada babak pertama. 

"Setelah kehilangan Robben dan Boateng, kemudian kami memberikan gol tandang yang konyol pada babak pertama. Faktanya, kedua gol itu adalah hadiah," ujar Heynckes.

Selain itu, pelatih berusia 72 tahun ini terkejut karena timnya banyak membuat peluang pada laga ini.

"Kami memiliki banyak peluang, itu sangat aneh. Saya tidak pernah melihat ada tim memiliki banyak peluang pada babak semifinal, apalagi melawan tim sekelas Real Madrid," kata Heynckes..

Dengan kekalahan yang diderita, Bayern harus berjuang keras pada pertandingan kedua babak semifinal Liga Champions yang akan diadakan di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com