Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persiapan Persegres Mepet, Persigo Semeru FC Tetap Waspada

Kompas.com - 25/04/2018, 23:31 WIB
Hamzah Arfah,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

GRESIK, KOMPAS.com – Persiapan Persegres Gresik United menghadapi Liga 2 musim ini terbilang mepet. Namun pelatih Persigo Semeru FC, Putut Wijanarko, melihat itu bukan keuntungan bagi anak didiknya.

Persigo Semeru FC akan melawan tuan rumah Persegres di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Kamis (26/4/2018).

“Persegres ini tim bagus. Jadi kami tidak bisa meremehkan Persegres, meskipun mereka terdegradasi ke Liga 2. Mereka pasti punya motivasi lebih, itu yang bakal kami antisipasi,” kata Putut, Rabu (25/4/2018).

(Baca Juga: Zinedine Zidane adalah Alasan Pelatih Bayern Muenchen Tunda Pensiun)

Putut memilih berkonsentrasi memikirkan persiapan tim asuhannya. Dia berharap Persigo Semeru FC mendapat hasil sesuai target.

“Sekali lagi Persegres ini tim bagus. Meski persiapan mereka mepet tetap kami waspadai, apalagi kami main away. Kami sudah melakukan persiapan, insya Allah persiapan yang bagus akan menghasilkan hasil yang maksimal,” ucap dia.

Dalam skuad Persigo Semeru FC ada mantan pemain Persegres, Reza Mustofa. Putut memanfaatkan hal tersebut tetapi dia tidak menjadikannya sebagai pedoman.

“Saya sudah sempat bertanya kepada mantan pemain Persegres, Reza, salah satunya. Cuma sekarang kan situasinya lain, jadi mungkin Persegres yang dulu tidak sama dengan yang sekarang,” ujar Putut.

Sementara itu Reza menyatakan siap tampil profesional dan bakal menyisihkan kenangan bersama Persegres.

“Saya datang ke sini memang punya memori tersendiri karena sempat main di sini, saya respek dengan tim ini. Tapi sekarang saya sebagai pemain Semeru, jadi saya tetap harus profesional,” tutur Reza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com