Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persiapan Persija Mepet, Begini Tanggapan Mario Gomez

Kompas.com - 25/04/2018, 15:38 WIB
Dendi Ramdhani,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Tak banyak waktu yang dimiliki Persija Jakarta mempersiapkan skuadnya untuk menghadapi laga klasik kontra Persib Bandung pada akhir pekan nanti, Sabtu (28/4/2018).

Macan Kemayoran, julukan Persija, memang dilanda masalah kebugaran seusai berlaga di fase grup Piala AFC. Bahkan, salah satu pilarnya, Jaimerson da Silva, terancam absen akibat cedera pergelangan kaki.

Melihat kondisi tersebut, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyebut kekuatan Persija tak akan berpengaruh. Sebab, kata Gomez, Persija punya kedalaman tim yang merata.

"Enggak punya banyak waktu, saya tahu. Namun, bagi pemain profesional, mereka bisa main hari Sabtu, hari Rabu, hari Sabtu, itu normal. Itu memang kurang bagus, tetapi saya pikir bagi profesional itu oke. Mereka punya banyak pemain," ucap Gomez, Rabu (25/4/2018).

Baca juga : Laga Persija Melawan Persib Terancam Diundur

Gomez pun memasang sinyal waspada, apalagi sang lawan baru meraih kemenangan 4-2 atas Tampines Rovers. Menurut dia, kemenangan itu bakal jadi suntikan motivasi bagi Ismed Sofyan cs untuk memetik kemenangan.

"(Kemenangan itu) bagus untuk mereka. Itu kemarin kebanggaan mereka, sekarang persiapan untuk pertandingan melawan kami pada Sabtu," katanya.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan, persiapan timnya sudah cukup matang untuk laga nanti.

"Persiapan bagus, kami di sini untuk berlatih di lapangan yang bagus. Besok kami ke Arcamanik, Jumat ke Arcamanik," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com