Kompas.com - 25/04/2018, 15:38 WIB
Pelatih Perwib Bandung Mario Gomez saar diwawancara wartawan di Stadion Arcamanik beberapa waktu lalu. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Perwib Bandung Mario Gomez saar diwawancara wartawan di Stadion Arcamanik beberapa waktu lalu.

BANDUNG, KOMPAS.com - Tak banyak waktu yang dimiliki Persija Jakarta mempersiapkan skuadnya untuk menghadapi laga klasik kontra Persib Bandung pada akhir pekan nanti, Sabtu (28/4/2018).

Macan Kemayoran, julukan Persija, memang dilanda masalah kebugaran seusai berlaga di fase grup Piala AFC. Bahkan, salah satu pilarnya, Jaimerson da Silva, terancam absen akibat cedera pergelangan kaki.

Melihat kondisi tersebut, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyebut kekuatan Persija tak akan berpengaruh. Sebab, kata Gomez, Persija punya kedalaman tim yang merata.

"Enggak punya banyak waktu, saya tahu. Namun, bagi pemain profesional, mereka bisa main hari Sabtu, hari Rabu, hari Sabtu, itu normal. Itu memang kurang bagus, tetapi saya pikir bagi profesional itu oke. Mereka punya banyak pemain," ucap Gomez, Rabu (25/4/2018).

Baca juga : Laga Persija Melawan Persib Terancam Diundur

Gomez pun memasang sinyal waspada, apalagi sang lawan baru meraih kemenangan 4-2 atas Tampines Rovers. Menurut dia, kemenangan itu bakal jadi suntikan motivasi bagi Ismed Sofyan cs untuk memetik kemenangan.

"(Kemenangan itu) bagus untuk mereka. Itu kemarin kebanggaan mereka, sekarang persiapan untuk pertandingan melawan kami pada Sabtu," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelatih asal Argentina itu mengatakan, persiapan timnya sudah cukup matang untuk laga nanti.

"Persiapan bagus, kami di sini untuk berlatih di lapangan yang bagus. Besok kami ke Arcamanik, Jumat ke Arcamanik," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.