Bayern Vs Real Madrid, Kroos Bicara Motivasi Lebih di Liga Champions

Kompas.com - 25/04/2018, 15:21 WIB
Toni Kroos (kiri) melindungi bola saat Real Madrid melawan Atletico Madrid pada partai pertama semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017). JAVIER SORIANO/AFPToni Kroos (kiri) melindungi bola saat Real Madrid melawan Atletico Madrid pada partai pertama semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017).

MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengungkapkan bahwa bermain di Liga Champions telah memberikan kekuatan lebih untuk timnya dan tampil lebih beringas.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Kroos mengatakan, bermain di Liga Champions selalu memberi motivasi ekstra untuk bermain bagus.

"Liga Champions adalah kompetisi tersulit untuk dimenangi, tetapi mungkin itu juga yang melepas kekuatan super untuk Real Madrid," ujar Kroos.

Pemain asal Jerman itu menilai faktor emosional yang lebih besar di Liga Champions adalah faktor utama.

Baca juga: Wasit Kontroversial Real Madrid Vs Juventus Ternyata Memiliki Istri yang Profesinya Tak Biasa

"Emosi selalu memainkan peran penting, terutama di pertandingan Liga Champions di kandang kami di Santiago Bernabeu. Anda bisa lihat itu di penampilan kami," tuturnya.

Meski yakin dengan kemampuan timnya, Kroos tetap mewaspadai Bayern Muenchen yang akan menjadi lawan selanjutnya pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Kamis (26/4/2018).

Terlebih lagi, Kroos familiar dengan klub Jerman tersebut karena pernah bermain di sana selama delapan musim, yaitu 2006 hingga 2014.

"Bermain melawan mantan klub selalu istimewa. Saya juga pernah bermain di bawah arahan Jupp Heynckes dan tahu dia pelatih top. Kedatangannya mengubah seluruh tim dan Bayern bermain lebih baik. Mengalahkan mereka akan sulit," tuturnya. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X