Tampines Rovers Vs Persija, Ada Bonus bagi Skuad Macan Kemayoran

Kompas.com - 24/04/2018, 15:14 WIB
Dirut Persija meminta Jakmania tidak perlu marah lantaran ia tidak meninggalkan Persija. KOMPAS.com/Farida FarhanDirut Persija meminta Jakmania tidak perlu marah lantaran ia tidak meninggalkan Persija.

KOMPAS.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, sudah menyiapkan bonus untuk pemainnya apabila berhasil menang melawan Tampines Rovers dalam laga terakhir Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018).

Bonus tersebut disiapkan sebagai pemacu Ismed Sofyan dkk untuk mendapatkan tiga poin dalam laga yang digelar pada pukul 19.00 WIB itu.

Laga melawan Tampines Rovers menjadi pertandingan sangat penting bagi tim asuhan Stefano Cugurra itu.

Sebab, Macan Kemayoran, julukan Persija, membutuhkan tiga poin demi melaju ke fase selanjutnya dengan mengakhiri kompetisi sebagai pemuncak klasemen Grup H.

Baca Juga : Pelatih Persib Sebut Pertandingan Lawan Persija Biasa Saja

Pemain Persija Jakarta merayakan gol Rohit Chand saat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (14/4/2018). Persija menang dengan skor 2-0.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Pemain Persija Jakarta merayakan gol Rohit Chand saat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (14/4/2018). Persija menang dengan skor 2-0.

"Jadi, kami itu memang sudah mempersiapkan bonus di kontrak setiap pemain apabila berhasil menang," kata Gede saat dihubungi BolaSport.com.

"Artinya, pemain akan tetap dapat bonus selepas pertandingan," ucap pengusaha asal Surabaya tersebut.

Gede tidak mau menyebutkan jumlah bonus yang akan dikeluarkan olehnya untuk pemain Persija. Namun, yang pasti, jumlah bonus itu lebih besar ketimbang di Liga 1 2018.

"Tentunya bonusnya lebih besar bermain di Piala AFC ketimbang Liga 1. Ya saya enggak mau sebutkan jumlahnya, nanti dibilang sombong," kata Gede. (M Hary Prasetya)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X