Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Muda AS Roma Bangga Bisa Gantikan Peran Mo Salah

Kompas.com - 23/04/2018, 23:15 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

ROMA, KOMPAS.com - AS Roma nampaknya tidak terlalu kehilangan sosok Mohamed Salah yang hengkang ke Liverpool pada awal musim ini. Mereka sudah menemukan pengganti dalam diri bintang muda, Cengiz Under.

AS Roma mendatangkan Cengiz Under dari Istanbul Basaksehir pada awal musim ini dengan mahar Rp 234 Miliar. Hingga saat ini, pemain berusia 20 tahun tersebut sudah mencetak tujuh gol dan dua assist.

Cengiz Under mengaku merasa terhormat dirinya didapuk sebagai pengganti peran Salah di AS Roma.

“Saya sangat bangga AS Roma memilih saya untuk menggantikan pemain penting seperti Salah. Banyak yang diharapkan dari saya, tetapi saya mampu menunjukkan kualitas di lapangan setelah Januari," ujar Cengiz Under dikutip BolaSport.com dari Goal.

“Saya telah menemukan diri saya sangat baik di lapangan sejak pertandingan melawan Verona dan saya mampu memberikan perbedaan pada laga itu. Sejak saat itu saya terus berkembang," tuturnya.

(Baca juga: Mau Super Simic? Siapkan Rp 20 Triliun)

Cengiz Under akan berhadapan dengan Mo Salah saat AS Roma dan Liverpool bertemu pada babak semifinal Liga Champions. AS Roma terlebih dahulu tandang ke markas Liverpool, Anfield, Selasa (24/4/2018) atau Rabu dinihari WIB.

Terkait peluang timnya pada laga ini, Cengiz Under mengaku optimistis AS Roma akan tampil baik seperti saat menyingkirkan Barcelona pada babak perempat final.

“Liverpool? Jika kami memainkan permainan kami dan melakukan apa yang diminta oleh pelatih, kami akan maju sebagai sebuah tim," ujar Cengiz Under.

“Kami menunjukkan itu melawan Barcelona. Kami saling membantu dan menang. Kami ingin mengulangi ini melawan Liverpool," kata Cengiz Under menambahkan. (Putra Rusdi Kurniawan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com