Kompas.com - 23/04/2018, 21:20 WIB

KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku tak terlalu menghiraukan kritik sejumlah orang soal penampilannya. Dia mengaku lebih mendengarkan nasihat mantan rekan setim yang juga kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Memang, Pogba sedang menjadi sorotan karena performanya tidak sesuai harapan. Padahal, dia sering mengubah penampilan, terutama soal gaya rambut.

"Seperti yang Buffon katakan, saya ini masih muda dan punya masa depan," kata Pogba seperti dilansir BolaSport.com dari Canal+.

(Baca Juga: Final Piala FA Musim Ini Masih Belum Berjauhan dari Arsenal)

"Saya punya gaya rambut tersendiri, bisa berpakaian sesuka hati karena pada akhirnya, sepak bola yang akan berbicara sendiri."

Harus diakui, penampilan Pogba pada musim ini tidak konsisten. Dia baru mencetak lima gol dan 10 assist dalam ajang Liga Inggris.

Catatan tersebut dinilai tak sesuai dengan harga mahal yang harus Manchester United tebus untuk memboyong Pogba dari Juventus. The Red Devils harus menggelontorkan 105 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun pada dua tahun lalu untuk memulangkannya ke Old Trafford. (Sri Mulyati)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.