Alexis Sanchez Nilai Man United Akan Lebih Ambisius pada 2018-2019

Kompas.com - 23/04/2018, 07:45 WIB
Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018) waktu setempat. GLYN KIRK/AFPPemain Manchester United, Alexis Sanchez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018) waktu setempat.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, berjanji bahwa timnya akan lebih ambisius untuk memenangi semua gelar pada musim 2018-2019.

Pada musim 2017-2018, Manchester United sudah tersingkir dari gelaran bergengsi Eropa, Liga Champions, dan sudah dipastikan tidak bisa menjuarai Liga Inggris karena rival sekotanya sudah mengunci gelar juara tersebut.

Piala FA pun menjadi satu-satunya peluang Man United menutup musim 2017-2018 dengan gelar karena sudah mencapai babak final.

Dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo, Sanchez berjanji situasi timnya akan berubah pada musim depan.

Baca juga: Jelang Hadapi AS Roma, Bek Liverpool Kenang Memori Heroik Liga Europa 2 Musim Lalu

"Musim ini sangat sulit menurut saya dan musim depan Manchester United harus lebih total. Pergantian klub juga merupakan tantangan berat, bahkan Jose Mourinho mengakui dia tak suka membeli pemain di tengah musim," ujarnya.

Namun, lebih dulu, dia berambisi untuk memenangi Piala FA.

"Piala FA sangat menuntut fokus, tetapi Man United berharap juara. Saya datang untuk memenangi semua gelar musim depan dengan tim ini dan Jose Mourinho," ucap Sanchez.

Sanchez bergabung dengan Manchester United dari Arsenal pada Januari 2018, ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan yang hijrah ke The Gunners.

Setelah menjalani setengah musim di Old Trafford, Sanchez siap menunjukkan kemampuan terbaiknya musim depan. (Lariza Oku Adisty)

 



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X