Hasil Liga 1, Persebaya Vs SFC Imbang, Bali United Akhiri Tren Seri

Kompas.com - 22/04/2018, 20:55 WIB
Pemain Persebaya Surabaya Ruben Sanadi mendapat instruksi dari pelatih Alfredo Vera. DOK. LIGA INDONESIAPemain Persebaya Surabaya Ruben Sanadi mendapat instruksi dari pelatih Alfredo Vera.

SURABAYA, KOMPAS.com - Hasil berbeda dialami Persebaya Surabaya dan Bali United pada pertandingan pekan kelima Liga 1, Minggu (22/4/2018). 

Persebaya Surabaya gagal memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah, setelah bermain imbang 1-1 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu malam.

Dua gol yang tercipta pada pertandingan ini tercipta pada 45 menit babak pertama.

Persebaya unggul terlebih dahulu pada menit ke-11 lewat David da Silva. Sriwijaya FC menyamakan kedudukan lewat Alberto Goncalves pada akhir babak pertama.

Dengan hasil ini, Persebaya masih tertahan di peringkat enam klasemen dengan raihan delapan poin, dan Sriwijaya FC di peringkat sepuluh dengan koleksi enam angka.

(Baca juga : Arema FC Tersakiti oleh Pengkhianatan Sang Mantan)

Tidak butuh waktu lama bagi ribuan bonek untuk bisa bersorak merayakan gol. Persebaya berhasil unggul cepat pada menit ke-11 melalui David da Silva.

Pemain asal Brasil ini berhasil mengecoh dua bek tengah Sriwijaya FC, Mahamadou Ndiaye dan Hamka Hamzah. Lalu, dia melakukan tembakan mendatar dengan kaki kiri yang tidak mampu dijangkau kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam.

Tertinggal pada menit awal, Sriwijaya FC terus menekan untuk mencari gol balasan.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini baru bisa mencetak gol pada menit ke-45 lewat Alberto Goncalves yang memanfaatkan umpan Yuu Hyun-koo.

(Baca juga : Kompak, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sulap 22 April Jadi Akhir Pekan Penuh Cinta)

Pada babak kedua, pertandingan berjalan cepat dan terbuka sejak menit awal.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X