Hafizh Syahrin Harap Performa Apiknya Berlanjut di MotoGP Amerika

Kompas.com - 18/04/2018, 21:20 WIB
Pebalap Yamaha Tech3 asal Malaysia, Hafizh Syahrin Abdullah AutosportPebalap Yamaha Tech3 asal Malaysia, Hafizh Syahrin Abdullah

KOMPAS.com - Setelah tampil impresif di GP Qatar dan GP Argentina, pebalap Yamaha Tech 3, Hafizh Syahrin, berkeinginan bertekad untuk melanjutkan penampilan bagusnya pada balapan seri ketiga, GP Amerika 2018.

Demi mendulang poin, Syahrin sudah menghabiskan empat hari pelatihan di kamp milik mantan pebalap Yamaha Tech3, Colin Edwards, setelah GP Argentina awal April lalu.

"Saya sangat senang dengan hasil yang telah kami capai di dua balapan pertama dan saya benar-benar menantikan grand prix akhir pekan ini," kata Hafizh dikutip BolaSport.com dari NST.

"Saya akan mencoba melakukan hal yang sama atau bahkan berakhir lebih baik," ujar Hafizh.

Baca Juga: 16 Tahun Bersama, Hubungan Manny Pacquiao dengan Sang Pelatih Berakhir dengan Cara Seperti Ini

Hafizh juga mengaku sudah melakukan proses pemulihan setelah GP Argentina sehingga kini kondisi fisknya kembali prima.

"Jadi, kondisi fisik saya bagus saat ini. Saya meningkat selangkah demi selangkah dan saya lebih dari siap untuk seri ketiga ini," tutur Hafizh.

"Saya tidak sabar untuk bertemu dengan tim saya lagi dan saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk mereka," ucap pebalap 23 tahun ini.

Sebagai informasi, Hafizh adalah pebalap pengganti Jonas Folger yang mengalami cedera saraf pada pita suaranya. Saat ini, Hafizh untuk sementara berada di urutan ke-13 klasemen MotoGP dengan raihan sembilan poin. (Susi Lestari)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X