Kompas.com - 18/04/2018, 21:00 WIB

 KOMPAS.com - Luis Milla membuat pengecualian terhadap pemain Persija dan Bali United yang dipanggil ke timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan pada Senin (23/4/2018).

Hal itu disebabkan kedua tim tersebut akan berlaga pada Piala AFC 2018.

Ada dua pemain Persija yang dipanggil oleh pelatih asal Spanyol itu, yakni Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa.

Sama seperti Persija, Bali United juga mengirimkan dua nama pemainnya, yakni Ricky Fajrin dan Ilija Spasojevic.

Baca juga : Teco Harap PSSI Mengerti Kondisi Persija pada Piala AFC 2018

"Pemain dari Persija dan Bali United dipersilakan memperkuat timnya untuk Piala AFC terlebih dahulu," kata Milla dikutip dari Bolasport.com, Rabu (18/4/2018).

"Jadi, pemain Persija akan bergabung pada 25 April dan pemain Bali United datang pada 26 April," kata pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Pemain Malaysia, Kumaahran A/L Sathasivam (kiri), berebut bola dengan pemain Timnas U-22 Indonesia, Rezaldi Hehanusa, dalam pertandingan semifinal SEA Games 2017 di Shah Alam Stadium, Shah Alam, Sabtu (26/8/2017).Mohd RASFAN/AFP Pemain Malaysia, Kumaahran A/L Sathasivam (kiri), berebut bola dengan pemain Timnas U-22 Indonesia, Rezaldi Hehanusa, dalam pertandingan semifinal SEA Games 2017 di Shah Alam Stadium, Shah Alam, Sabtu (26/8/2017).

Jadwal pemusatan latihan timnas Indonesia dengan agenda kedua tim tersebut memang sangat berdekatan.

Dijadwalkan Persija akan menantang Tampines Rovers dalam laga terakhir Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018).

Adapun Bali United akan menjamu Global Cebu dalam laga terakhir Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (25/4/2018).

Baca juga: Tiga Koneksi Anak dan Ayah untuk Klub Liga 1 2018 - Ada 'Pembelot', Penyempurna serta Penerus

Pemusatan latihan timnas Indonesia ini dilakukan untuk persiapan mengikuti PSSI Anniversary Cup 2018. Total Luis Milla memanggil 24 pemain, untuk turnamen yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, pada 27 April sampai 3 Mei 2018. (Mochamad Hary Prasetya)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.