Inter Milan Vs Cagliari, Spalletti Akui Laga Akan Sulit - Kompas.com

Inter Milan Vs Cagliari, Spalletti Akui Laga Akan Sulit

Kompas.com - 17/04/2018, 22:12 WIB
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, bereaksi ketika melihat pertandingan timnya melawan Crotone dalam ajang Serie A di Ezio Scida Stadium, 16 September 2017.
CARLO HERMANN/AFP Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, bereaksi ketika melihat pertandingan timnya melawan Crotone dalam ajang Serie A di Ezio Scida Stadium, 16 September 2017.

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku berharap sesuatu yang lebih dari para pemainnya demi menghentikan tren buruk saat menghadapi Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (17/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Inter Milan sudah tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Italia.

Hal ini membuat Inter Milan terlempar dari empat besar klasemen Liga Italia atau zona Liga Champions musim depan akibat disalip oleh Lazio.

Jelang laga kontra Cagliari, Spalletti berharap para pemain Inter Milan bisa mengembalikan performa terbaik yang sempat muncul pada awal musim.

Baca juga : Hasil Liga Italia, Imbang Lawan Atalanta, Inter Milan Gagal Salip Roma

Namun, Spalletti juga sadar bahwa kemenangan menghadapi tim yang tengah menghindari zona degradasi seperti Cagliari saat ini tidak akan pernah mudah.

"Semua pertandingan pada fase musim saat ini sangat sulit. Jika melihat posisi kami atau Cagliari di klasemen, pertandingan ini akan menjadi sangat rumit dan menuntut karakter tim serta kualitas teknis," ucap Spalletti seperti dikutip BolaSport.com dari Premium Sport.

"Kami harus berjuang untuk setiap bola dan saya mengharapkan sesuatu yang lebih dari para pemain. Kami harus meningkatkan diri, tetapi saya pikir tim telah memiliki beberapa penampilan yang bagus," tuturnya.

Baca juga: Alasan Shearer Ubah Pilihan dari De Bruyne ke Mo Salah Sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris 2017-2018

Hingga pekan ke-32 Liga Italia, Inter Milan duduk di peringkat kelima dengan mengoleksi 60 poin.

Inter Milan hanya tertinggal satu poin dari AS Roma dan Lazio yang berada tepat di atas mereka. (Verdi Hendrawan)


Komentar

Close Ads X