Dele Alli Tak Peduli soal Hasil yang Diraih Arsenal - Kompas.com

Dele Alli Tak Peduli soal Hasil yang Diraih Arsenal

Kompas.com - 17/04/2018, 19:30 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kiri), merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London pada 1 April 2018. AFP/GLYN KIRK Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kiri), merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London pada 1 April 2018.

KOMPAS.com - Gelandang serang Tottenham Hotspur, Dele Alli, sama sekali tidak peduli soal apa yang terjadi dengan tim rival sekota, Arsenal, setelah terpuruk dalam persaingan jajaran empat besar Liga Inggris musim ini.

Arsenal bisa dibilang tak lagi punya peluang untuk bisa finis di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan lewat jalur Liga Inggris.

Sementara itu, Tottenham berpeluang besar untuk bisa kembali berlaga di Liga Champions karena menempati urutan keempat klasemen sementara.

Ya, di lima laga tersisa musim 2017-2018, Tottenham sudah mendulang 67 poin atau unggul tujuh poin dari Chelsea dan terpaut 13 poin di depan Arsenal.

Baca juga: Gennaro Gattuso Cuma Minta 2-3 Pemain untuk AC Milan Musim Depan

"Kami bermain bagus musim ini, bisa menampilkan performa hebat. Kami tidak terlalu memperhatikan apa yang dilakukan tim-tim lain di sekitar kami," kata Dele Alli seperti dilansir BolaSport.com  dari Sky Sports.

"Kami hanya peduli diri sendiri, memastikan dapat tampil bagus dan terus berkembang. Apa yang terjadi dengan Arsenal jelas bukan masalah kami atau mengkhawatirkan kami," ujar dia.

Baca Juga: Jose Mourinho: Saya Masih Ingat Caranya Jadi Juara di Liga Inggris, Kok! 

Meski peluang via jalur Premier League bisa dianggap sudah tertutup, Arsenal punya kans mengikuti jejak Manchester United musim lalu dengan berlaga di Liga Champions karena menjadi juara Liga Europa.

Ya, saat ini, langkah Arsenal sudah mencapai semifinal. Namun, mereka harus sanggup melewati hadangan sulit dari Atletico Madrid jika ingin melenggang ke final. (Wisnu Nova Wistowo)



Close Ads X