Komentar Mario Gomez soal Duet Eze-Bauman - Kompas.com

Komentar Mario Gomez soal Duet Eze-Bauman

Kompas.com - 17/04/2018, 17:00 WIB
Ezechiel NDouassel mencoba melewati Bio Paulin dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 antara Persib Vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT Ezechiel NDouassel mencoba melewati Bio Paulin dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 antara Persib Vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Duet juru gedor baru Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman, mulai menunjukan performa menjanjikan. Dalam empat laga yang dilakoni Persib, mereka menyumbang tiga gol.

Ezechiel berkontribusi menyumbang dua gol, sedangkan Bauman mencetak satu gol dan membuat dua assist.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengatakan bahwa keduanya memang bermain baik dalam tiga laga terakhir. Namun, Gomez mengaku belum puas. Diakuinya, Eze dan Bauman masih perlu adaptasi untuk meningkatkan chemistry.

(Baca Juga: 6 Fakta Menarik soal Kesuksesan Man City Jadi Kampiun Liga Inggris 2017-2018)

"Sampai sejauh ini mereka bekerja cukup bagus tetapi masih butuh waktu untuk bisa sempurna. Saya pikir mereka baru bekerja sama selama 3 pertandingan," kata Gomez, Selasa (17/4/2018).

Pelatih berpaspor Argentina itu berpendapat, terlalu dini untuk membuat kesimpulan atas kinerja juru gedornya saat ini. Apalagi liga baru sebulan bergulir.

"Masih terlalu dini untuk memberikan penilaian, tetapi setiap kali mereka bekerja sama, mereka akan jauh lebih baik karena mereka akan tahu hal-hal berbeda," kata dia.

Gomez pun berharap keduanya bisa tampil konsisten selama liga bergulir serta mampu beradaptasi dengan para pemain lain.

"Masih butuh waktu untuk keduanya agar bisa bekerja secara maksimal tidak hanya untuk Eze, tapi juga pemain lain," ujarnya.

Eze dan Bauman memang jadi tumpuan Persib dalam mencetak gol. Namun, kata Gomez, tak menutup kemungkinan keduanya berkolaborasi dengan striker lokal seperti Muchlis Hadi atau Airlangga Sucipto.

"Tentu saja bisa, tidak ada masalah. Mereka tetap rekanan, Eze bisa saja main bersaama dengan Muchlis atau siapapun," tambahnya.


Komentar

Close Ads X