Demi Cristian Gonzales, PSS Siap Gelontorkan Dana Besar - Kompas.com

Demi Cristian Gonzales, PSS Siap Gelontorkan Dana Besar

Kompas.com - 17/04/2018, 16:05 WIB
Striker Madura United, Cristian Gonzales (kiri), berpose dengan pelatih Gomes de Oliveira, menjelang laga melawan Persebaya Surabaya pada pekan ketiga Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur (28/01/2018).SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM Striker Madura United, Cristian Gonzales (kiri), berpose dengan pelatih Gomes de Oliveira, menjelang laga melawan Persebaya Surabaya pada pekan ketiga Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur (28/01/2018).

KOMPAS.com - Klub Liga 2 Indonesia, PSS Sleman, tak menampik soal kabar ketertarikan mereka terhadap striker gaek milik Madura United, Cristian Gonzales. Manajemen klub berjulukan Elang Jawa itu pun siap menggelontorkan dana besar untuk memiliki mantan penyerang Arema FC itu.

Gonzales menghadiri acara peluncuran tim PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (14/4/2018). Padahal, dia masih berstatus pemain Madura United, sehingga muncul rumor bekas bintang Persib Bandung tersebut akan hengkang.

(Baca juga: Akan Dijamu PSIS Semarang, Persija tak Cuma Mewaspadai Bruno Silva)

Penyerang yang kerap dijuluki El Loco itu pun disinyalir akan bergabung dengan PSS jika benar-benar meninggalkan Madura United. Manajer PSS, Sismantoro, angkat bicara dan menjelaskan soal kehadiran Gonzales dalam peluncuran timnya.

"Begini, dia datang karena kami undang ke acara launching. Dia menjadi tamu kehormatan," ujar Sismantoro kepada wartawan.

"Kalau rencana (merekrut El Loco) memang ada, tetapi belum. Seluruh tim pasti tertarik mendatangkan Gonzales," tambahnya.

Dia menegaskan bahwa PSS siap membayar kontrak besar, andai itu menjadi persyaratan dari sang pemain. Menurutnya, PSS siap menghabiskan dana besar untuk menggaet pemain berkualitas demi mewujudkan ambisi promosi ke Liga 1 pada musim mendatang.

"Untuk sekarang ini, tidak ada istilah yang tidak sanggup untuk PSS. Target kami lolos ke Liga 1," ungkapnya. (Muhammad Robbani)


Komentar

Close Ads X