Torres Sebut Griezmann Bisa Sejajar dengan Ronaldo dan Messi - Kompas.com

Torres Sebut Griezmann Bisa Sejajar dengan Ronaldo dan Messi

Kompas.com - 17/04/2018, 14:03 WIB
Selebrasi striker Atletico Madrid, Fernando Torres (kiri), bersama Antoine Griezmann setelah mencetak gol ke gawang Lokomotiv Moskva dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Europa di Stadion RZD Arena, Moskow, Rusia, pada Kamis (15/3/2018). KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP Selebrasi striker Atletico Madrid, Fernando Torres (kiri), bersama Antoine Griezmann setelah mencetak gol ke gawang Lokomotiv Moskva dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Europa di Stadion RZD Arena, Moskow, Rusia, pada Kamis (15/3/2018).

KOMPAS.com - Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, menilai rekan setimnya, Antoine Griezmann, hanya membutuhkan trofi agar bisa disejajarkan dengan dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Torres berharap Griezmann bisa meraih banyak gelar bagi Atletico.

Performa cemerlang Griezmann membuat Barcelona dan Manchester United menginginkan jasanya. Kehebatan pemain internasional Perancis itu pun diakui Torres, yang dengan berani menyejajarkan sang penyerang dengan bintang Real Madrid, Ronaldo, serta penyerang Barcelona, Messi.

(Baca juga:Raksasa Liga Argentina Siap Tampung Gianluigi Buffon)

Namun, ada satu hal yang membuat Griezmann kalah pamor dari dua megabintang tersebut yakni raihan trofi. Torres berharap Griezmann tidak meninggalkan Atletico sehingga bisa mempersembahkan gelar bagi Los Rojiblancos.

"Untuk bisa selevel dengan Messi dan Ronaldo, Griezmann kurang dalam hal trofi," ujar Torres dikutip BolaSport.com dari Cardena Ser.

"Saya berharap dia meraihnya dengan Atletico," ucapnya lagi.

Torres telah mengumumkan bahwa dirinya akan hengkang dari Wanda Metropolitano pada akhir musim ini. Namun, Torres berharap Griezmann, Jan Oblak dan pelatih Diego Simeone tetap bersama klub ibu kota Spanyol tersebut.

"Saya tidak pernah melihat kiper bagus seperti Oblak, saya akan membayar apapun agar dia tetap tinggal," ujar Torres. (Bayu Chandra)


Komentar
Close Ads X