Manajer Madura United Pastikan Gonzales Belum Resmi Pindah ke PSS - Kompas.com

Manajer Madura United Pastikan Gonzales Belum Resmi Pindah ke PSS

Kompas.com - 17/04/2018, 13:33 WIB
Aksi striker Madura United, Cristian Gonzales, saat menghadapi PSIS Semarang dalam laga uji coba di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (11/03/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM Aksi striker Madura United, Cristian Gonzales, saat menghadapi PSIS Semarang dalam laga uji coba di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (11/03/2018) malam.

KOMPAS.com - Manajer Madura United, Haruna Soemitro, memastikan Cristian Gonzales belum resmi pindah ke PSS Sleman. Haruna mengakui ada negosiasi tetapi masih ada beberapa masalah yang belum bisa disepakati.

Menurut Haruna, saat ini posisi Gonzales masih terikat kontrak dengan Madura United hingga akhir musim. Karena alasan itu, dia berharap ada proses transfer dalam kepindahan pemain naturalisasi tersebut menuju ke PSS.

Pihak PSS pun sudah proaktif untuk menghubungi Haruna dan manajemen Madura United. Hanya saja, sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai sehingga mantan pemain Arema FC tersebut masih terikat kontrak dengan Madura United.

(Baca Juga: Pochettino Sepaham dengan Mourinho soal Kegagalan Memenangi Liga Inggris)

"Kami tidak masalah kalau Gonzales pindah ke Sleman, asalkan ada hitung-hitungan yang jelas soal value yang harus ditentukan karena dia terikat kontrak dengan Madura United. Kami akan putuskan dengan cepat," kata Haruna kepada BolaSport.com.

"Saat ini belum ada keputusan soal Gonzales. Selama dia belum teregistrasi sebagai pemain PSS, dia masih pemain kami,” tuturnya.

Lantaran belum ada kesepakatan, Haruna menilai Gonzales harusnya bersikap profesional bersama Madura United. Mantan bomber Persib Bandung itu diharapkan bisa memenuhi kewajiban sebagai pemain yang terikat kontrak.

Haruna lantas berharap masalah Gonzales ini cepat selesai. Mantan manajer Persebaya Surabaya ini melihat pihak PSS cukup serius ingin mendapatkan tenaga Gonzales.

"Kami ada komunikasi yang baik dengan manajemen PSS. Kami sudah ada konfirmasi tentang keseriusan mereka. Saya hanya tunggu gentelmen dari Gonzales untuk datang pada saya dan kita selesaikan ini baik-baik," ujar Haruna. (Suci Rahayu)


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X