Ilija Spasojevic Akhiri Masa Paceklik Gol, Pelatih Bali United Senang - Kompas.com

Ilija Spasojevic Akhiri Masa Paceklik Gol, Pelatih Bali United Senang

Kompas.com - 17/04/2018, 05:19 WIB
Asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto (kiri) dan Dias Angga saat sesi jumpa pers selepas laga versus Persela, Senin (16/4/2018).KOMPAS.com / Hamzah Asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto (kiri) dan Dias Angga saat sesi jumpa pers selepas laga versus Persela, Senin (16/4/2018).

LAMONGAN, KOMPAS.com – Kubu Bali United mendapatkan kepuasaan ganda saat bermain imbang dengan Persela Lamongan pada laga pekan ke-4 Liga 1, Senin (16/4/2018). Selain target mencuri poin terpenuhi, penyerang Ilija Spasojevic juga mengakhiri masa paceklik gol.  

 

Persela Lamongan selaku tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Guntur Triaji pada menit ke-38. Bali United bangkit pada babak kedua dan berhasil menyamakan kedudukan melalui Ilija Spasojevic pada menit ke-64.

Gol itu merupakan Ini merupakan gol perdana Spaso di pentas Liga 1 musim ini. Hal tersebut langsung disambut gembira oleh kubu Bali United.

“Saya berharap, Spaso akan lebih bagus lagi ke depan dan bisa mencetak banyak gol. Semoga hal itu dari sini (laga lawan Persela),” ucap asisten pelatih Eko Purdjianto, pemegang mandat sementara saat Widodo C Putro sedang mengambil lisensi kepelatihan AFC Pro.

(Baca juga: Laga Persija Vs Persib Bisa Kena Dampak Akibat Kerusuhan Suporter di Kanjuruhan)

Terlepas dari mulai tajamnya Spaso, Eko secara keseluruhan mengaku bersyukur anak didiknya mampu memenuhi target.  

“Kami sempat lengah dalam pertandingan tadi karena tingkat kecapekan pemain sangat tinggi seusai tampil di Piala AFC dan harus bertanding lagi. Namun, anak-anak tadi luar biasa, dengan fighting spirit tinggi untuk tidak mau kalah,” ujar Eko.

Kapten Bali United, Fadil Sausu, mendapat penjagaan dari para pemain Persela.Dok. Twitter Bali United Kapten Bali United, Fadil Sausu, mendapat penjagaan dari para pemain Persela.

Ia pun membeberkan rahasia kebangkitan skuad Bali United pada babak kedua. Hal itu tak lepas dari usaha dia memompa semangat bertanding para pemain pada saat jeda pertandingan.

“Saya kira semua tim juga bisa menang saat away. Makanya, tadi sempat saya katakan kepada pemain di ruang ganti, tim bisa saling mengalahkan dan dikalahkan, jadi jangan lengah,” kata dia.

Tambahan satu poin dari markas Persela kali ini, diharapkan dapat memantik semangat para pemain Bali United untuk bisa lebih bersinar pada Liga 1 musim ini, setelah dipastikan tersingkir dari Piala AFC.

“Alhamdulillah kita bisa mendapatkan hasil yang bagus. Ini sudah cukup bagi Bali United," kata bek Bali United, Dias Angga. 

"Mudah-mudahan ke depan, kami bisa lebih baik dan akan mendapatkan hasil maksimal dalam laga kandang pada pekan selanjutnya,” tutur mantan pemain Persib Bandung itu. 

Bali United saat ini berada di posisi ke-8 dengan enam poin. Mereka unggul satu angka atas Persela Lamongan di posisi ke-10.


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X