Mario Gomez Sebut Persib Seharusnya Bisa Menang atas Arema FC

Kompas.com - 16/04/2018, 12:31 WIB
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez temui di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (16/4/2018). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Persib Bandung Mario Gomez temui di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (16/4/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung harus berbagi angka saat bermain imbang 2-2 kontra tuan rumah Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018) malam.

Dalam laga itu, Ezechiel N'Douassel mencatat brace alias dua gol pada menit ke-24 dan 78. Sementara itu gol tuan rumah dicetak oleh Thiago Furtuoso pada menit ke-23 dan Balsa Bozovic (88').

Pelatih Persib, Mario Gomez, menyebut seharusnya mereka bisa memetik kemenangan. Meskipun demikian, dia tetap bersyukur bisa meraih hasil imbang.

(Baca juga: Cara Senyap Persib Tinggalkan Stadion Kanjuruhan Pasca-ricuh Suporter)

"Pertandingan kemarin itu pertandingan yang sulit tetapi kami seharusnya bisa menangkan itu," ungkap Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (16/4/2018).

"Kalian tahu kami harusnya dapat penalti saat Bauman dijatuhkan tetapi ya, tidak masalah dan ini jadi poin yang bagus. Tapi masalahnya setelah pertandingan karena ada penonton masuk ke lapangan," tuturnya.

Seperti diketahui, pertandingan tersebut sempat terhenti saat injury time karena para suporter tuan rumah merangsek ke tengah lapangan. Gomez pun mengaku belum mengetahui keputusan dari Komisi Disiplin soal hasil laga tersebut.

"Itu menjadi urusan komisi disiplin karena kemarin penonton masuk ke dalam dan itu bukan urusan kami karena sebelum pertandingan kami kehilangan Supardi selama 4 pertandingan dan kemarin semua orang bisa masuk ke lapangan dan itu sangat berbahaya," ujarnya.

Meski begitu, Gomez enggan berpolemik terkait hal itu. Dia mengaku ingin lebih fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi Borneo FC pada akhir pekan nanti.

"Itu menjadi masalah komisi disiplin dan bagi kami sekarang adalah mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya melawan Borneo," ungkapnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X