Hasil Lengkap Liga Spanyol, Atletico Menang, Torres Cetak Rekor Gol

Kompas.com - 16/04/2018, 05:47 WIB
Fernando Torres merayakan gol Atletico Madrid ke gawang Levante pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (15/4/2018). AFP/GABRIEL BOUYSFernando Torres merayakan gol Atletico Madrid ke gawang Levante pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (15/4/2018).

MADRID, KOMPAS.com - Fernando Torres mencatat rekor pribadi saat Atletico Madrid mengalahkan Levante 3-0, Minggu (15/4/2018). Tambahan satu gol ke gawng Levante, Torres berhasil menggenapkan jumlah golnya untuk Atletico Madrid di Liga Spanyol menjadi 100 gol.

Rekor gol ini tentu akan berasa cukup spesial bagi Fernando Torres karena dilakukan pada musim terakhirnya bersama Los Rojiblancos. Penyerang berjuluk El Nino ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang selesai di akhir musim ini.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Metropolitano ini, Atletico Madrid bermain sangat efektif karena berhasil mencetak tiga gol dari lima kali percobaan tembakan ke arah gawang.

Tiga gol kemenangan Ateltico Madrid dicetak oleh Angel Correa pada menit ke-33, Antoine Griezmann (48') dan Fernando Torres (77').

(Baca juga: Mantan Rekan Satu Timnya di Liga Indonesia Meninggal Dunia, Hilton Moreira Kaget dan Sedih)

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan hasil ini, skuad asuhan Diego Simeone masih bertahan di posisi kedua klasemen dengan koleksi 71 poin, tertinggal 11 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Mereka unggul empat angka atas Real Madrid. 

Sementara itu, Barcelona juga berhasil meraih hasil positif setelah berhasil mengatasi perlawanan Valencia dengan skor tipis 2-1. Luis Suarez dkk hingga pekan ke-32 masih belum merasakan kekalahan di liga dengan catatan 25 kali menang dan tujuh kali imbang.

Pada pertandingan lain, Real Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah Malaga dengan skor 2-1. Real Madrid masih tertahan di peringkat tiga klasemen dengan koleksi 67 poin selisih dua poin dari peringkat empat, Valencia.

Hasil lengkap pekan ke-32 Liga Spanyol:

  • Girona 0 - 1 Real Betis (Loren Moron 36')
  • Sevilla 2 - 2 Villarreal (Nolito 78, Steven Nzonzi 82', Daniel Raba 36', Carlos Bacca 68')
  • Barcelona 2 - 1 Valencia (Luis Suarez 15', Samuel Umtiti 51', Daniel Parejo 87')
  • Las Palmas 0 - 1 Real Sociedad (Mikel Oyarzabal 21')
  • Leganes 1 - 0 Celta Vigo (Guerrero 63')
  • Athletic Bilbao 2 - 3 Deportivo La Coruna (Raul Garcia 47', Markel Susaeta 72', Adrian Lopez (6',14'), Borja Valle 53')
  • Eibar 0 - 1 Alaves (John Guidetti 5')
  • Atletico Madrid 3 - 0 Levante (Angel Correa, Anotoine Griezmann 48', Fernando Torres 77')
  • Getafe 1 - 0 Espanyol (Damian Suarez 53')
  • Malaga 1-2 Real Madrid (Diego Rolan 90', Isco 29', Casemiro 63')



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X