Kompas.com - 15/04/2018, 17:01 WIB
Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang berbagi kegembiraan seusai mencetak gol pada laga Arsenal vs Stoke City di Stadion Emirates, Minggu (1/3/2018). AFP/OLIVER GREENWOODAlexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang berbagi kegembiraan seusai mencetak gol pada laga Arsenal vs Stoke City di Stadion Emirates, Minggu (1/3/2018).

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, senang melihat perkembangan Pierre-Emerick Aubameyang. Dia menilai pemain internasional Gabon ini sudah beradaptasi dengan klub London Utara tersebut.

Aubameyang datang ke Stadion Emirates dari Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari 2018. Sejak itu, bekas pemain AC Milan ini sudah mencetak 6 gol dan membuat satu assist dari 7 pertandingan Liga Inggris.

Ini yang menjadi tolak ukur Wenger dalam memberikan penilaian. Manajer asal Perancis tersebut mengatakan bahwa Aubameyang sudah padu dengan The Gunners, julukan Arsenal.

(Baca Juga: Jose Mourinho Tanggapi Jarangnya Anthony Martial dan Marcus Rashford Bermain)

"Aubameyang bekerja keras. Saya sempat mengira dia tidak siap secara fisik saat pertama bergabung, tetapi dia sangat berusaha pada sesi latihan," ujar Wenger, dilansir BolaSport.com dari London Evening Standard.

"Dia melatih aspek tekniknya. Aubameyang kini cepat dan tajam, serta menikmati menjadi bagian dari Arsenal. Anda bisa melihat saat dia bermain," ucapnya.

Aubameyang diyakini akan turun saat Arsenal bertemu Newcastle United pada laga Premier  League di Stadion St James' Park, Minggu (15/4/2018). (Lariza Oky Adisty)

 



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X