Suarez: Juara Liga Sudah Tidak Lagi Berguna bagi Barcelona - Kompas.com

Suarez: Juara Liga Sudah Tidak Lagi Berguna bagi Barcelona

Kompas.com - 15/04/2018, 12:04 WIB
Luis Suarez merayakan gol pertama Barcelona ke gawang Sevilla pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (14/4/2018).AFP/LLUIS GENE Luis Suarez merayakan gol pertama Barcelona ke gawang Sevilla pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (14/4/2018).

BARCELONA, KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menganggap pendukung Barcelona masih merasa sangat kecewa terhadap Lionel Messi dkk karena gagal di Liga Champions. Ini membuat para pemain Barcelona tidak cukup mendapat apresiasi.

Barcelona kandas pada babak perempat final karena kalah agresivitas gol dari AS Roma meski agregat sama kuat 4-4. Atas kegagalan itu, Suarez menyebut capaian Barcelona di kompetisi domestik dipandang sebelah mata oleh semua fans klub.

"Kami tahu fans mungkin marah, tetapi kami juga tersakiti. Tampaknya tidak ada lagi gunanya memenangi gelar liga sekarang," kata Suarez dikutip Bolasport.com dari Marca.

"Mereka perlu memberikan kami pengakuan untuk musim hebat yang kami lalui," ucap penyerang asal Uruguay ini.

(Baca Juga: Ini Kata Mohamed Salah Soal Persaingan Gelar Sepatu Emas)

Di Liga Spanyol, El Barca hanya butuh tujuh poin untuk bisa menjadi juara Liga Spanyol.
Pada pertandingan terakhir, Barcelona mengalahkan Valencia dengan skor 2-1 di Stadion Camp Nou, Sabtu (14/4/2018).

Kemenangan atas Valencia membuat Barcelona resmi memecahkan rekor tak terkalahkan di Liga Spanyol selama satu musim milik Real Socieadad yang sudah bertahan selama 38 tahun.

Tidak hanya itu, Barcelona juga bisa meraih trofi Copa Del Rey musim ini jika berhasil mengalahkan Sevilla pada partai final. (Wisnu Nova Wistowo)


Komentar

Close Ads X