Juergen Klopp Baru Pertama Kali Bertemu AS Roma - Kompas.com

Juergen Klopp Baru Pertama Kali Bertemu AS Roma

Kompas.com - 13/04/2018, 22:31 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberikan tepukan tangan kepada suporter seusai pertandingan terakhir Premier League melawan Middlesbrough di Stadion Anfield, pada 21 Mei 2017. Paul ELLIS / AFP Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberikan tepukan tangan kepada suporter seusai pertandingan terakhir Premier League melawan Middlesbrough di Stadion Anfield, pada 21 Mei 2017.

KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan bahwa selama kariernya, dia belum pernah menghadapi AS Roma. Dengan demikian, ini akan menjadi pengalaman pertama Klopp bertemu Giallorossi.

Liverpool dan AS Roma akan bertemu pada babak semifinal Liga Champions. Berdasarkan undian yang dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (13/4/2018), The Reds menghadapi Giallorossi dan Bayern Muenchen bertemu Real Madrid.

"Saya belum pernah ke Roma, walaupun sebagai turis. Jadi ini adalah hal baru untuk saya. Saya sudah berkali-kali menghadapi Bayern dan beberapa kali menghadapi Real Madrid," kata Klopp seperti yang dilansir dari Liverpool Echo.

(Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-34 - Mental The Citizens Bisa Makin Jeblok)

Klopp mengatakan bahwa dengan mendapat undian melawan Roma bukan berarti dirinya senang.

"Tapi jika orang lain menganggap ini adalah hasil undian termudah maka saya tidak bisa membantunya. Mereka tidak melihat bagaimana pertandingan AS Roma melawan Barcelona pada dua leg sebelumnya," ujar Klopp.

Pelatih berusia 50 tahun itu akan berfokus pada leg pertama babak semifinal.

"Sekarang kami akan fokus ke pertandingan pertama," kata Klopp.

 

 


Komentar
Close Ads X