Semifinal Liga Champions, Monchi Anggap AS Roma Punya Peluang Bagus - Kompas.com

Semifinal Liga Champions, Monchi Anggap AS Roma Punya Peluang Bagus

Kompas.com - 13/04/2018, 22:03 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengejar bola pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan FC Barcelona di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.
ISABELLA BONOTTO/AFP Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengejar bola pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan FC Barcelona di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.

ROMA, KOMPAS.com - Direktur olahraga AS Roma, Monchi, mengungkapkan bahwa timnya memiliki kesempatan bagus pada babak semifinal Liga Champions musim ini.

Dari hasil undian babak semifinal Liga Champions, AS Roma akan menghadapi Liverpool. Leg pertama akan diadakan di Stadion Anfield (24/4/2018).

(Baca Juga: Ada yang Janggal dengan Cristiano Ronaldo pada Foto Ini)

"Ini merupakan kesempatan yang bagus untuk mengejar suka cita yang tidak kami alami bertahun-tahun yang lalu. Tapi tentu saja ini akan sulit, karena Liverpool adalah tim yang kuat," kata Monchi dilansir dari situs resmi AS Roma.

"Kami harus memikirkan diri kami sendiri dan mengulang kembali apa yang sudah kami lakukan pada saat melawan Barcelona," ujar Monchi.

Pertemuan AS Roma melawan Liverpool ini menjadi ulangan final Liga Champions 1984 yang berhasil dimenangkan oleh Liverpool.



Close Ads X