PS Tira Vs Persebaya, Alfredo Vera Siapkan Pengganti 3 Bek yang Cedera

Kompas.com - 13/04/2018, 12:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, memberikan keternangan dalam konfrensi pers usai laga melawan Barito Putera dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/4/2018). TB KUMARA/BOLASPORT.COMPelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, memberikan keternangan dalam konfrensi pers usai laga melawan Barito Putera dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/4/2018).

BANTUL, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, mengungkapkan bahwa timnya sudah menyiapkan pengganti tiga pemain belakang yang cedera jelang lawan PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (13/4/2018).

Ketiga pemain belakang yang absen adalah Otavio Dutra, Rahmat Irianto, dan Fandry Imbiri.

Sebagai gantinya, Persebaya akan menurunkan Andri Muladi, M Syaifuddin, dan Issac Wanggai.

"Kami sudah menyiapkan alternatif pemain sebagai pengganti yang cedera. Kami sudah coba saat latihan," kata Alfredo.

Baca juga: Media Malaysia Masih Tak Percaya Klub Raksasa Johor DT Dibantai Persija Jakarta

Pelatih asal Argentina itu menjelaskan timnya sudah siap untuk laga nanti dengan membawa pemain terbaiknya meskipun tidak bisa menurunkan formasi lengkap.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami membawa pemain terbaik kontra PS Tira. Namun, kami tidak lengkap. Dutra, Rian, dan Fandry tidak kami bawa karena cedera," ujar Alfredo.

Meski begitu, pelatih asal Argentina ini masih optimistis Persebaya bisa mengambil poin pada pertandingan nanti kendati harus mengubah formasi tim.

Alfredo melanjutkan, untuk misi meraih tiga poin, Persebaya siap meladeni permainan PS Tira.

"Kami main di kandang lawan. Namun, tujuan kami pada pertandingan itu adalah datang untuk memenangi laga, meski tim tidak komplet. Namun, kami sangat siap," kata eks pelatih Persipura ini. (TB Kumara)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.