Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zidane Anggap Real Madrid Beda Nasib dengan Barcelona

Kompas.com - 12/04/2018, 08:53 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak pernah berpikir bahwa timnya bakal memiliki nasib sama seperti yang dialami rival terbesarnya, FC Barcelona, di perempat final Liga Champions 2017-2018.

Meski Real Madrid sempat berada dalam posisi kritis, Zidane mengaku tidak pernah berpikir bahwa timnya bakal tersingkir dari Liga Champions seperti yang dialami Barcelona.

Bermain di kandang AS Roma, Stadion Olimpico, Barcelona yang mengantongi modal kemenangan 4-1 pada laga pertama secara mengejutkan harus tersingkir setelah kalah 0-3 pada leg kedua.

Zidane mengaku bahwa dia sangat yakin Real Madrid bakal mencetak gol setelah melihat permainan yang diperagakan timnya.

Baca Juga: Cetak Gol Cepat ke Gawang Real Madrid, Mario Mandzukic Cetak Rekor Baru

"Kami memiliki peluang dan bisa mencetak gol. Hanya, para pemain tampil tidak tajam di gawang lawan. Kami selalu percaya bahwa tim bisa mencetak gol melalui permainan yang dimiliki," ucap Zidane seperti dikutip BolaSport.com dari UEFA.com.

"Saya tidak pernah berpikir kami akan tersingkir. Saya hanya percaya bahwa laga ini akan berlangsung sulit dan gol cepat Juventus telah mengubah segalanya. Mereka mampu mengembangkan permainan dan membuat 'hidup' kami menjadi sulit," tuturnya.

Di babak semifinal, Real Madrid akan dipertemukan dengan salah satu dari Liverpool FC, AS Roma, dan Bayern Muenchen melalui undian yang akan digelar pada Jumat (13/4/2018). (Verdi Hendrawan)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com