Kondisi Terkini Floyd Mayweather Jr Setelah Jadi Sasaran Tembak

Kompas.com - 10/04/2018, 15:45 WIB
Floyd Mayweather menunjukkan ototnya saat acara timbang badan, Jumat (25/8/2017), jelang duel versus Conor McGregor. AFP/John GurzinskiFloyd Mayweather menunjukkan ototnya saat acara timbang badan, Jumat (25/8/2017), jelang duel versus Conor McGregor.

ATLANTA, KOMPAS.com — Mantan juara dunia tinju kelas menengah asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, dikabarkan diserang dengan tembakan oleh oknum yang tidak dikenal saat menuju sebuah kelab malam.

Insiden penembakan ini terjadi saat Floyd Mayweather Jr dan rombongan mengemudi menggunakan tiga mobil menuju Hotel Buckhead, Atlanta, pada Minggu (8/4/2018).

Juru bicara Mayweather, Donald Hannah, mengatakan, kondisi terkini Mayweather dalam keadaan baik-baik saja tanpa mengalami luka.

Namun, salah satu pengawal Mayweather dilaporkan terkena tembakan di kaki dan saat ini sedang berada di Rumah Sakit Grady Memorial.

"Kami meyakini penembak itu menargetkan kendaraan Mayweather. Namun, untungnya dia tidak terluka," kata Donald Hannah dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene.

Baca Juga : David Price Masih Fit Setelah KO dari Alexander Povetkin

Hannah menambahkan, tiga kendaraan yang membawa rombongan Floyd Mayweather Jr diduga telah diikuti oleh oknum penembak dari belakang. Kini, kejadian tersebut sedang diselidiki oleh kepolisian Atlanta pada pukul 03.00 dini hari, Senin (9/4/2018).

Meski Floyd Mayweather Jr tidak mengalami luka, Hannah tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa Mayweather adalah target dari oknum tersebut.

"Tampaknya penembak itu menargetkan kendaraan Mayweather. Kami sedang bekerja untuk mengonfirmasi deskripsi kendaraan yang dikendarai tersangka," kata Hannah. (Susi Lestari)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X