Kompas.com - 09/04/2018, 16:32 WIB

KOMPAS.com — Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali berseteru. Kali ini terjadi saat GP Argentina, Minggu (8/4/2018), karena mereka saling berbenturan di tikungan yang membuat Rossi jatuh ketika balapan menyisakan empat putaran.

Usai balapan, Marquez berusaha meminta maaf kepada Rossi dengan mengunjungi pit box Yamaha. Namun, bukannya maaf yang diterima Marquez, tim Yamaha justru mengusir dan menjelaskan bahwa Rossi sedang tidak berada di tempat.

Mengetahui kejadian tersebut, Rossi akhirnya bicara dan menganggap bahwa Marquez tidak berusaha untuk meminta maaf secara tulus kepada dirinya.

"Permintaan maaf itu hanya sebuah lelucon. Marquez tidak memiliki keberanian untuk datang ke kantor saya sendirian," ucap Rossi dikutip BolaSport.com dari Fox Sports.

(Baca juga: Valentino Rossi: Pihak MotoGP Harus Tindak Tegas Marc Marquez!)

Menurut Rossi, apa yang dilakukan Marquez hanyalah sebuah pencitraan untuk eksistensinya di depan kamera.

"Dia datang selalu dengan manajernya, selalu dengan tim Honda, dia melakukannya di depan semua kamera karena itu hal yang terpenting untuknya," kata Rossi.

"Dia tidak peduli dengan saya, dia sama sekali tidak peduli!" ujar pebalap asal Italia ini dengan geram.

Setelah kejadian ini, Rossi secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya tidak ingin bertemu dengan Marquez.

"Saya tak mau bicara dengan dia, saya tidak ingin melihatnya dekat dengan saya, karena saya tahu apa yang akan dia katakan kepada saya adalah bohong," tutur pebalap berusia 39 tahun ini.

Akibat insiden ini, Marquez harus puas berada di posisi ke-18 MotoGP Argentina setelah catatan waktunya dikurangi 30 detik oleh pihak Race Director MotoGP. (Bayu Chandra)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.