Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan Leganes, Valverde Berencana Istirahatkan Lionel Messi

Kompas.com - 07/04/2018, 16:38 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

BARCELONA, KOMPAS.com - Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan tidak akan turun pada pertandingan melawan Leganes pada pekan ke-31 Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (7/4/2018) waktu setempat.

Dilansir BolaSport.com dari Sports Mole, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, berencana mengistirahatkan Lionel Messi pada laga tersebut. Dia ingin menjaga kebugaran Messi, mengingat padatnya jadwal Barcelona.

Selain masih berjuang di Liga Spanyol, Blaugrana juga berjibaku di Liga Champions dan final Copa del Rey.  Karena itu, Valerde berencana tidak memainkan Messi sejak menit pertama, apalagi lawan yang dihadapi di atas kertas tidak akan meyulitkan.

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Sulit Dikejar di Puncak Klasemen Top Scorer Liga Champions)

"Kita lihat saja," kata Valverde dalam jumpa pers jelang pertandingan.

"Dia main lawan AS Roma, tetapi tak main penuh lawan Sevilla. Messi pemain aktif yang selalu ingin memberikan hal terbaik," tuturnya lagi.

Barcelona saat ini masih memimpin klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan 9 poin dari Atletico Madrid di urutan kedua dan sisa 8 pertandingan.

Messi sendiri sudah tampil 41 kali di semua kompetisi musim ini. Terakhir, pemain berjulukan La Pulga itu bermain saat Barcelona menang 4-1 atas AS Roma di Liga Champions. (Lariza Oky Adisty)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com