Kompas.com - 07/04/2018, 13:13 WIB
James Milner, Danny Ings, dan Adam Lallana tampak berbincang di sela-sela latihan Liverpool di Melwood, 5 April 2018. AFP/ANTHONY DEVLINJames Milner, Danny Ings, dan Adam Lallana tampak berbincang di sela-sela latihan Liverpool di Melwood, 5 April 2018.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Liverpool, Danny Ings, kemungkinan besar akan diturunkan sejak awal saat pertandingan Liverpool melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Sabtu (7/8/2018).

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menganggap saat ini Danny Ings dalam kondisi yang bagus. Apalagi, dia kemungkinan akan melakukan rotasi pada laga ini. 

"Terima kasih Tuhan, Danny di sini dan dalam kondisi yang bagus. Saya tidak akan menjaminnya tetapi ada kemungkinan dia akan diturunkan besok," kata Klopp kepada BBC, Jumat (6/4/2018).

(Baca juga: Inilah Mengapa Tendangan Salto Rooney Lebih Baik dari Salto Ronaldo)

Saat ini Klopp masih menunggu kabar dari penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah, yang terpaksa ditarik keluar ketika laga perempat final Liga Champions melawan Manchester City, Rabu (4/4/2018).

"Kami masih memiliki beberapa jam hingga ke hotel. Jadi Anda bisa melihat siapa yang tersedia atau tidak ketika melihat line-up besok," tuturnya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini bukan masalah rotasi tetapi saya tidak ingin memberi terlalu banyak," kata Klopp menambahkan.

Jika Ings diturunkan sejak awal laga, hal ini merupakan pertama kalinya seusai sembuh dari cedera panjang yang dideritanya pada bulan Agustus tahun lalu.

Laga Everton vs Liverpool sendiri akan disiarkan langsung oleh beIN Sports 1 pada Sabtu sore, 18.30 WIB. 



Sumber BBC Sport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X