Febri Hariyadi dan Wildansyah Terancam Absen Saat Lawan Mitra Kukar

Kompas.com - 07/04/2018, 07:00 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung kemungkinan tak akan diperkuat dua pilar pentingnya, Febri Hariyadi dan Wildansyah saat menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-3 Liga 1 2018, Minggu (8/4/2018) nanti.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengkonfirmasi, kedua pemain itu mengalami gangguan kebugaran. Febri terkena demam sejak Kamis (5/4/2018) kemarin. Adapun Wildansyah mengalami cedera lutut.

"Dia (Wildansyah) tidak akan bermain karena punya masalah di lututnya. Febri juga sedang menderita demam, dua hari menjelang pertandingan. Saya tidak yakin dia bisa bermain hari Minggu tapi itu semua tergantung nanti," kata Gomez, Jumat (6/4/2018).

(Baca juga : Dicoret Persela, Gaston Castano Kini Bahagia Bersama Bule Cantik Ini)

Gomez telah menyiapkam M Sabillah sebagai pelapis Wildansyah. Gozali Siregar diproyeksikan mengisi pos yang ditinggalkan Febri di sisi sayap kiri.

Selain Febri dan Wildansyah, Gomez juga kemungkinan melakukan rotasi dengan menurunkan pemain baru, Ardi Idrus untuk menggantikan Tony Sucipto.

"Kami akan mainkan Ardi karena mereka (Mitra Kukar) mempunyai pemain cepat dan Ardi juga cepat jadi kita akan coba Ardi.

"Mungkin kami akan rotasi 3 sampai 4 pemain. Dua untuk pemain cedera karena Wildan cedera dan Febri demam dan dua lainnya karena performa dan kami akan coba yang lain," tuturnya.

Gomez berharap, para pemain baru dapat memunjukan performa positif serta membuktikan kapasitasnya. Dia yakin karena para pemain itu profesional.

Laga Persib vs Mitra Kukar ini dilangsungkan pada Minggu malam pukul 18.30 WIB. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.