Kompas.com - 07/04/2018, 03:31 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Keinginan bobotoh untuk memulangkan Firman Utina ke Persib Bandung kandas setelah pelatih Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan tak membutuhkan tambahan pemain musim ini.

Sebelumnya, isu yang meminta agar manajemen Persib kembali mendatangkan Firman Utina mencuat. Kehadiran Firman diharapkan mampu mengisi krisis kepemimpinan di tim.

Namun, isu itu ditepis Roberto Carlos Mario Gomez. Dia menegaskan timnya tak butuh Firman Utina. 

"Tidak, saya sudah dengar (isu) itu tetapi kami tidak butuh dia di sin. Kami sudah punya pemain di posisi itu," ujar Gomez, Jumat (6/4/2018).

(Baca juga : Dicoret Persela, Gaston Castano Kini Bahagia Bersama Bule Cantik Ini)

Gomez menilai Firman pemain bagus. Namun, dia lebih memprioritaskan pemain yang usianya relatif lebih muda.

"Firman pemain bagus tetapi sudah berusia 36 tahun. Kami lebih condong mencari pemain yang lebih muda untuk masa depan," ungkapnya.

Pelatih asal Argentina itu menjelaskan, keputusan itu dibuat serta merta untuk kepentingan tim. Namun, juga untuk masa depan Persib Bandung dalam hal ini regenerasi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.