Jordi Alba Sesumbar Barcelona Menang Mudah atas AS Roma

Kompas.com - 04/04/2018, 12:04 WIB
Jordi Alba dan Andres Iniesta merayakan gol Lionel Messi ke gawang Real Madrid pada pertandingan El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017). AFP/GERARD JULIENJordi Alba dan Andres Iniesta merayakan gol Lionel Messi ke gawang Real Madrid pada pertandingan El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017).

BARCELONA, KOMPAS.com - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, optimistis mereka bisa mengalahkan AS Roma. Dia bahkan mengklaim Azulgrana akan menang mudah.

Barcelona akan menjamu AS Roma pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (04/04/2018) atau Kamis dinihari WIB.

The Catalans telah lima kali bertemu AS Roma di mana mereka meraih dua kemenangan dan sekali kalah. Kali terakhir Barcelona bertemu AS Roma yakni pada fase grup Liga Champions, November 2015, ketika mereka menang telak 6-1.

Alba yakin timnya akan mengulangi kesuksesan terakhir kali tersebut.

"Roma adalah tim yang sulit, mereka sangat kompak dan memberikan masalah bagi kami. Namun, kami berharap bisa mengulangi kemenangan 6-1 pada 2015 lalu," kata Alba dikutip Bolasport.com dari Football Italia.

(Baca Juga: Situasi Politik Inggris dan Rusia Menegang, Bek Arsenal Pilih Fokus)

Menurut bek berusia 29 tahun ini, kembalinya Lionel Messi dari cedera akan membuat calon lawan sangat khawatir.

"Kami menyadari kekuatan kami, tentu kami adalah tim hebat yang mampu mengalahkan tim mana pun," ujar Alba menambahkan.

Bersama Barcelona, Alba telah merasakan menjadi juara Liga Champions pada musim 2014-2015. Kala itu, Blaugrana menang dengan skor 3-1 atas wakil Italia, Juventus. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X