Debut di LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic Langsung Cetak Gol Spektakuler - Kompas.com

Debut di LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic Langsung Cetak Gol Spektakuler

Kompas.com - 01/04/2018, 07:20 WIB
Emmanuel Boateng dan Ashley Cole merayakan gol penyama kedudukan LA Galaxy ke gawang Los Angeles FC yang dicetak oleh  Zlatan Ibrahimovic pada laga MLS di StarHub Center, Los Angeles, pada 31 Maret 2018. AFP/MARK RALSTON Emmanuel Boateng dan Ashley Cole merayakan gol penyama kedudukan LA Galaxy ke gawang Los Angeles FC yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic pada laga MLS di StarHub Center, Los Angeles, pada 31 Maret 2018.

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Zlatan Ibrahimovic langsung tampil memukau pada debutnya bersama LA Galaxy di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS). Ibrahimovic menjadi pahlawn LA Galaxy dan mengantarkan tim barunya memenangi laga derbi kontra Los Angeles FC. 

Mengawali pertandingan dari bangku cadangan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol dan membawa LA Galaxy menang 4-3 dari Los Angeles FC pada pertandingan di Starhub Centre, Los Angeles, Sabtu (31/3/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Masuk ke lapangan pada menit ke-71, Ibra berhasil mencetak dua gol dan membawa LA Galaxy sukses membalikkan keadaan dari tim lawan.

(Baca juga: Ini Dia Smartwatch yang Akan Dipakai Wasit Piala Dunia 2018)

LA Galaxy sebelumnya tertingal 0-3 akibat dua gol yang dicetak Carlos Vela (5', 26') dan gol bunuh diri dari pemain belakang, Daniel Steres (48').

Tuan rumah memperkecil kedudukan melalui Sebastian Lletget pada menit ke-61. Sepuluh menit berselang, sorakan pendukung tuan rumah untuk melihat aksi Ibrahimovic langsung direspons. 

Kehadiran Ibra di lapangan langsung memberikan efek positif sehingga kedudukan menjadi 2-3 pada menit ke-73.

Empat menit berselang, Ibra mencetak gol debutnya untuk membuat skor sama kuat. Bukan Ibra namanya apabila tidak melalui debutnya dengan gol spektakuler. 

Pada pengujung laga, Ibra mencetak gol keduanya. Sundulan dia memastikan LA Galaxy menang 4-3 pada laga derbi. 


Terkini Lainnya


Close Ads X